Info Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2017

| 03 Juni 2017

Informasi Lowongan Kerja (Loker) Bank BCA Terbaru Tahun 2017 Sampai Tanggal 31 JULI 2017 (Paling Baru !)

Informasi Loker Bank BCA Hingga 31 Juli 2017 (Terupdate)


Bank BCA secara resmi lahir tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilewati sejak saat berdirinya itu, dan mungkin yang paling berpengaruh pada eksistensinya adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.




Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, BCA berhasil pulih kembali dalam tahun yang sama. Di bulan Desember 1998, dana pihak ke tiga telah kembali ke tingkat sebelum krisis. Aset BCA mencapai Rp 67.93 triliun, padahal di bulan Desember 1997 hanya Rp 53.36 triliun. Kepercayaan masyarakat pada BCA telah sepenuhnya pulih, dan BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia pada tahun 2000.

Selanjutnya, BCA mengambil langkah besar dengan menjadi perusahaan publik. Penawaran Saham Perdana berlangsung pada tahun 2000, dengan menjual saham sebesar 22,55% yang berasal dari divestasi BPPN. Setelah Penawaran Saham Perdana itu, BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA. Penawaran saham kedua dilaksanakan di bulan Juni dan Juli 2001, dengan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.

Bank BCA Menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu perbankan terbesar di Indonesia dengan menduduki posisi peringkat ke-3 di Indonesia. Pencapaian kinerja usaha dan keuangan yang solid selama tahun 2013 dengan laba bersih tercatat kurang lebih Rp 14 triliun, meningkat 21% tahun 2012. Pendapatan bunga bersih meningkat 24% yang diperkirakan mencapai Rp 26 triliun, ditopang oleh yield aset produktif yang lebih tinggi dan pertumbuhan kredit yang berkelanjutan.

Marjin Bunga Bersih (NIM) naik sebesar 60 bps meningkat 6% di 2013. Pada saat yang sama, pendapatan operasional lainnya tumbuh 14% menjadi Rp 7,3 triliun didukung oleh kenaikan pendapatan provisi dan komisi sebesar 15%.

Bank BCA menyediakan layanan perbankan komersial dan individual dengan lebih dari 1.000 kantor cabang,, 12.000 ATM, layanan telepon, perangkat mobile atau Web, dan didukung oleh lebih dari 20.000 karyawan di Indonesia.

Baiklah, bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dan bekerja di Bank BCA kami persilahkan untuk menyimak informasi lowongan kerja (Loker) BCA hingga tanggal 31 Juli 2017 ini. Sekedar informasi tambahan agar Anda lebih bersemangat bahwa untuk gaji Karyawan di Bank BCA ini berkisar dari 2,5 - 16,5 Juta/bulan, mulai dari level account officer mikro sampai level Account Officer Team Leader. Tentunya ini merupakan gaji yang sangat menggiurkan dan relatif menyejahterakan karyawannya bukan?

Dipersilahkan untuk menyimak posisi apa saja yang disediakan oleh Bank BCA untuk Anda!

1. Program Relationship Officer (PRO)


Posisi Pekerjaan: Program
Kota Seleksi: Jakarta, Surabaya, Bandung, Lampung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Manado, Makassar, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi, Jayapura
Open Date: 31-10-2016
Close Date: 31-07-2017

Gambaran Program :
BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, - Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Ambon, Denpasar, Batam, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi)

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

2. Program Account Officer (PAO)

Posisi Pekerjaan: Program
Kota Seleksi : Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisan, Kisaran, Tanjung Pinang, Manado, Makassar, Jayapura, Denpasar
Open Date :31-10-2016
Close Date :31-07-2017
Gambaran Program :
Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.
Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.
Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Penempatan di Kantor Cabang (Jakarta, Surabaya, Bandung, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, Kupang, Medan, Batam, Bukit Barisan, Kisaran, Tanjung Pinang)

Tahapan Seleksi :
Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.

3. Program Analis Kredit

Posisi Pekerjaan:Program
Kota Seleksi:Surabaya, Medan
Open Date:16-01-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.
Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Surabaya atau Medan
Tahapan Seleksi :
Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan

4. IT Trainee

Posisi Pekerjaan:Program
Kota Seleksi:Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Malang
Open Date:01-05-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT.
Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai IT Trainee. Peserta IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Persyaratan :
  • Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
  • Memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
  • Usia maks. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  • Bersedia tidak menikah selama 6 bulan pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)
5. Frontliner Video Banking

Posisi Pekerjaan:Program
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:08-02-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Menjadi customer service untuk layanan video banking dengan menggunakan inovasi teknologi terbaru BCA yang berupa self service machine, dimana tugas utamanya adalah memandu nasabah untuk bertransaksi di layanan video banking. 
Setiap peserta akan diberikan pendidikan terlebih dahulu selama 1 tahun untuk diajarkan menjadi customer service video banking yang berkualitas.

Persyaratan :
  • Pria/wanita berpenampilan menarik.
  • Lulusan S1 dari segala jurusan dengan minimal IPK 2,75.
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik (lisan maupun tulisan) dan memiliki kemampuan berbahasa asing menjadi nilai tambah
  • Teliti, Memiliki kemampuan analisa serta mampu mengoperasikan komputer3
  • Jujur dan memiliki integritas yang tinggi
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang marketing menjadi nilai tambah
  • Bersedia bekerja secara shifting
6. Program Branch Improvement

Posisi Pekerjaan:Program
Kota Seleksi:Jakarta, Yogyakarta, Surabaya
Open Date:22-05-2017
Close Date:31-08-2017
Gambaran Pekerjaan:
 BCA sebagai Bank yang selalu berinovasi dalam teknologi terkini, berupaya untuk terus meningkatkan “excellence customer experience”nya. Melalui Program Branch Improvement (PBI) ini BCA memiliki spirit untuk menjalankan dan terus mengembangkan pelayanan kepada nasabah di cabang sesuai dengan perkembangan jaman.
Peserta PBI akan belajar dengan cara terlibat langsung  dalam proses inovasi dan continuous improvement di Kantor Pusat. Mulai dari bagaimana mendapatkan inspirasi untuk inovasi atau improvement,  pengembangan ide dan konsep menjadi desain proses/ prototype/  business model hingga implementasinya. Dengan demikian diharapkan lulusan PBI nantinya tidak hanya kompeten dalam mengelola cabang dan memberikan layanan nasabah yang unggul, tapi juga mampu berperan aktif dalam men-transformasi cabang di era digital ini.

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analitis yang baik
  • Mampu bekerja secara team
  • Aktif dalam organisasi
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan Seluruh Indonesia
  • Tahapan Seleksi :
  • Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan
7. Sekretaris

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:18-05-2016
Close Date:30-06-2017
Gambaran Pekerjaan :
Berkomunikasi dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
Melakukan beberapa tugas administratif, seperti: mengatur jadwal atasan, dokumentasi arsip, dll

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Ilmu Komunikasi / Public Relation / Administrasi Niaga
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang & Kantor Pusat) atau Surabaya
8. Staf Admin Kredit

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:16-03-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Melakukan analisa permohonan KPR baru, melakukan penilaian jaminan di developer kerja sama.
Menjalankan fungsi administrasi KPR.
Melakukan follow up terhadap aplikasi KPR yang disetujui.
Menghubungi debitur untuk proses akad kredit.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita minimal lulusan sarjana (S1) semua jurusan
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di Jakarta dan Semarang
9. Staf Mekatronik Engineer

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya
Open Date:22-07-2016
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Membangun full automation Cash Processing Center.
Mengawasi pekerjaan proses instalasi.
Maintenance mesin dan monitoring proses.
Memastikan mesin-mesin dan proses kerja berjalan dengan baik.

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana (S1) dari jurusan IT/Robotic/Mekanikal Engineer dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman kerja selama 1 - 5 tahun dalam pabrik yang menggunakan system automation
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif.
  • Menguasai programming PLC, mekatronika.
  • Menguasai maintenance dasar panel listrik, motor mesin (i.e. konveyor, ASRS)
  • Penempatan di Serpong, Tangerang
10. Staf Legal Korporasi

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:31-10-2016
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai salah satu unit pendukung, bagian hukum memiliki peran yang penting bagi BCA. Dalam hal ini, unit hukum bertanggung jawab untuk memastikan kepatuhan perusahaan terhadap semua hukum dan peraturan yang berlaku bagi perusahaan. Staf di bagian hukum bertanggungjawab atas beberapa hal, antara lain: menangani proses litigasi, memeriksa (review) dokumen dari sisi hukum, memberikan pendapat / opini dari sisi hukum kepada internal perusahaan sesuai kebutuhan, dan tugas-tugas lainnya.

Persyaratan:
  • Minimal lulusan S1/S2 Jurusan Hukum dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Freshgraduates atau berpengalaman 1-2 tahun
  • Memiliki minat pada bidang hukum di dunia perbankan
  • Bersedia menjalani masa kontrak selama 1 tahun dan apabila berkinerja baik selama masa kontrak akan dilakukan pengangkatan sebagai karyawan tetap
  • Penempatan kantor pusat (Jakarta)
11. Staf Keuangan

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:31-10-2016
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai perusahaan yang bergerak di industri perbankan, tentunya BCA harus memiliki dukungan yang kuat secara internal dari Divisi Keuangan. Untuk membentuk dukungan yang kuat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menjalankan tanggung jawabnya. Sehari-harinya, seorang staf keuangan di BCA bertanggung jawab atas proses data keuangan, termasuk di dalamnya adalah melakukan kontrol atas hasil proses data, menjamin keakuratan dan ketepatan waktu dalam memroses data keuangan. Staf Keuangan juga memiliki kesempatan untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan terhadap proses data keuangan di BCA.

Persyaratan:
  • Minimal lulusan S1 dari Jurusan Akuntansi
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Usia maksimal 27 tahun 0 bulan
  • Terbuka untuk lulusan baru ataupun pengalaman maksimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan menggunakan program komputer untuk pengolahan data keuangan/akuntansi (mis. Microsoft Excel - Advance, dll)
  • Pria lebih diutamakan
  • Penempatan kantor pusat (Jakarta)
12. Staf IT

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta, Yogyakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Semarang
Open Date:16-01-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak terutama bagian IT. Beberapa gambaran pekerjaan di Staf IT Kantor Pusat (Jakarta) yaitu Data Center Operation, Data Warehouse & Data Mining, IT Risk & Governance, IT Service Management, Project Management, dan Quality Assurance. 

Persyaratan :
  • Wanita/Pria maksimal usia 27 tahun
  • Minimum Lulusan S1 Teknik, memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Disiplin, jujur, teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Penempatan di Jakarta / Surabaya
13. Staf Audit IT

Posisi Pekerjaan
:StafKota Seleksi:Jakarta
Open Date:17-02-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Melaksanakan audit atas kegiatan penyelenggaraan TI.
Melaksanakan audit atas proses pengembangan dan penggunaan aplikasi komputer.
Mengevaluasi, menilai kecukupan, efektivitas Sistem Pengendalian Intern, manajemen risiko  & proses tata kelola dlm kegiatan penyelenggaraan TI.
Melaporkan hasil pemeriksaan/penilaian dan memberikan rekomendasi perbaikan yang diperlukan.
Mengembangkan program audit yang dikomputerisasi untuk digunakan sebagai alat bantu auditor.

Persyaratan :
  • Wanita/Pria maksimal usia 27 tahun
  • Minimum Lulusan S1/S2 Ilmu Komputer/Teknik Informatika/ Sistem Informasi yang sesuai dengan minimum IPK3,00  (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang auditor terutama audit IT.
  • Disiplin, jujur, teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Penempatan di Kantor Pusat Jakarta
14. Staf Strategic Management Credit Consumer

Posisi Pekerjaan:Staf
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:16-03-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Menganalisa proses, membuat dokumentasi hasil analisa, dan mengusulkan perubahan proses kerja terkait aktifitas kredit konsumer.

Persyaratan :
  • Pria/Wanita maksimal usia 27 tahun
  • Minimum Lulusan S1 semua jurusan.
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang Strategic Management Credit Consumer minimal 1 tahun.
  • Disiplin, jujur, teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Penempatan di Jakarta 
15. Staf Senior Management Information System

Posisi Pekerjaan:Experienced
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:01-02-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Sebagai salah satu unit pendukung, tim Management Information System akan mengelola data nasabah dan menyajikan laporannya baik dalam bentuk Fix Report, Analytic Report dan Dashboard (Bisnis Inteligent) dan lain-lain guna mendukung Management dan Unit Bisnis BCA dalam menyusun dan menentukan strategi bisnis kedepannya.

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Informatika / Komputer
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman atau minat dalam hal data mining, data analyst dan Reporting
  • Menguasai reporting tools (SQL Server Reporting Services (SSRS) & SSIS)
  • Menguasai tools business intelligent Qliksense / Qlikview
  • Penempatan di Jakarta
16. BCA Banker Program

Posisi Pekerjaan:Experienced
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:01-01-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Menjadi bank swasta terbesar di Indonesia merupakan suatu pencapaian dan sekaligus juga tantangan bagi BCA untuk terus mempertahankan posisinya. Tentunya dibutuhkan insan-insan muda yang potensial dan kreatif untuk tetap mempertahankan kesuksesan dan menjawab tantangan yang ada. Ingin ikut berperan serta dan mengambil bagian dalam kesuksesan tersebut?
BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam Banker Program yang bertujuan membentuk Pemimpin - Pemimpin Muda BCA yang berkualitas serta berkarakter untuk membangun BCA masa depan. Melalui program selama kurang lebih 3 tahun peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan Perbankan yang menyeluruh, pengalaman on the job training di berbagai unit kerja di BCA, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam menangani suatu proyek.
Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang sedang meniti karir atau lulusan baru yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, serta memiliki pengalaman berkepemimpinan dalam berorganisasi.

Persyaratan :
  • Mempunyai minat yang tinggi untuk mengembangkan diri di dunia Perbankan
  • Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
  • Mempunyai dorongan untuk selalu meningkatkan diri
  • Menyukai tantangan
  • Lulusan S1 atau S2 dari universitas yang terkemuka di dalam ataupun luar negeri
  • Pengalaman bekerja maksimal 2 tahun, dengan IPK minimal 3.25 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Lulusan baru, dengan IPK minimal 3.50 (S1) dan 3.60 (S2), berprestasi & aktif organisasi (akademis/non akademis)
  • Usia maksimal 25 tahun (S1), dan 27 tahun (S2)
  • Belum menikah
17. Senior Staf Pengembangan Marketing

Posisi Pekerjaan:Experienced
Kota Seleksi:Jakarta, Bandung
Open Date:01-03-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan:
Personal Banker merupakan salah satu ujung tombak BCA dalam menjalin relasi dengan nasabah potensial. Dalam hal ini untuk membekali Personal Banker, dibutuhkan pengembangan secara berkelanjutan baik dari sisi soft skill maupun hard skill. Disinilah Staf Pengembangan Personal Banker berperan, antara lain untuk mengidentifikasi kebutuhan peningkatan skill & knowledge dari Personal Banker, memberikan masukan atas kinerja Personal Banker, melakukan analisa data serta penyusunan laporan yang dibutuhkan dan hal lainnya.

Persyaratan :
  • Menguasai sales management
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan logis yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal serta komunikasi yang baik
  • Memiliki integritasi yang tinggi
  • Teliti, proaktif dan kreatif
  • Minimal Pendidikan Sarjana (S1)
  • Indeks Prestasi Minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimum 28 tahun
18. Senior Mechanical & Electrical Designer

Posisi Pekerjaan:Experienced
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:10-03-2017
Close Date:31-07-2017
Gambaran Pekerjaan :
Bergabung bersama Tim Logistik BCA tentunya akan menjadi pelajaran berharga bagi Anda. BCA mencari Senior Mechanical & Electrical Designer yang bertugas untuk melakukan perencanaan serta mengawasi proyek pembangunan gedung, khususnya pada bidang Mekanikal dan Elektrikal. Dengan memiliki latar belakang Teknik Elektrikal dan kemampuan Autocad akan menjadikan poin plus bagi kandidat
Merencanakan, menindaklanjuti, dan berkoordinasi dengan unit kerja terkait untuk memenuhi permintaan dalam bentuk pembangunan gedung baru maupun renovasi
Berkoordinasi dengan konsultan perencana, kontraktor pelaksana dan pengawas proyek
Mengawasi, memonitor, membuat laporan pengawasan, dan administrasi pelaksanaan proyek pembangunan dan renovasi atas prasarana/sarana gedung yang dilaksanakan oleh kantor pusat
Memastikan progres pekerjaan dan serah terima proyek sesuai dengan kontrak kerja, prosedur serta wewenang yang berlaku
Melakukan pekerjaan building audit sesuai lokasi kantor BCA yang telah dievaluasi oleh Biro Manajemen Properti

Persyaratan :
  • Lulusan S1 jurusan Teknik Elektrikal (Arus Besar)
  • Pengalaman bekerja minimal 2 tahun, dengan IPK minimal 2.75 (S1)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Dapat menggunakan Auto CAD diutamakan
19. Program Permagangan Bakti

Posisi Pekerjaan:Magang Bakti
Kota Seleksi:Jakarta
Open Date:01-02-2016
Close Date:31-07-2017
Gambaran Program Permagangan Bakti :
Bagi Anda lulusan SMA/SMK ataupun diploma, program permagangan bakti ini adalah pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai dunia layanan perbankan serta pengalaman bekerja bersama tenaga profesional baik dari rekan kerja ataupun atasan Anda. Anda juga akan merasakan pengalaman bekerja di salah satu bank terbaik di Indonesia, yang akan membekali masa depan Anda.

Di program Magang Bakti, Anda akan mendapatkan pengalaman di bidang operasional perbankan dan ilmu lainnya yang akan menunjang Anda untuk menjadi seorang yang profesional. Peserta magang bakti akan bertugas sebagai Customer Service atau Teller selama jangka waktu 1 tahun. Pada akhir masa Magang, peserta akan menerima sertifikat serta beasiswa.
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria / Wanita berpenampilan menarik 
  • Lulusan SMA / SMK (nilai rata-rata rapor semester 5 & 6 min. 7,0) 
  • D1 - D3 hingga S1 (IPK min. 2,50) 
  • Minimal usia 17 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani 
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi 
  • Lulus dalam tahapan seleksi BCA
  • Bersedia tidak menikah selama proses magang 
Tahapan Seleksi :
Seleksi Administrasi, Walk in Interview, Psikotes, Wawancara, dan Tes Kesehatan

Tata Cara Pendaftaran Lamaran:

Apabila Anda berminat dan merasa telah memenuhi berbagai kriteria yang telah dipersyaratkan oleh pihak pansel lowongan pekerjaan Bank BCA, dipersilahkan untuk segera mendaftarkan diri secara online melalui website resmi BCA yakni Web Karir BCA yang bisa Anda akses di sini!


Informasi lowongan kerja (Loker) di Bank BCA tahun 2017 untuk berbagai posisi telah kami sajikan secara terang dan detil untuk Anda dan semoga bermanfaat.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Info Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2017

Apabila informasi lowongan kerja ini bermanfaat untuk orang lain di sekitar Anda, silahkan juga untuk disebarkan secara luas. Akhirnya, semoga sukses! Selamat bergabung serta meniti karir di Bank BCA.

Sumber* http://karir.bca.co.id/peluang-karir/cari-lowongan


InformasiGuru.Com Updated at: 05.49

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Tetap Menjalin Silaturahmi