Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKN SMP/MTS pdf

Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKN SMP/MTSpdf

Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKN SMP/MTSpdf






Tulisan kali ini ditujukan kepada para guru yang akan menjalani pretest uji kompetensi guru tahun 2017, khususnya ditujukan kepada para kepala sekolah, pengawas, dan guru yang pindah mata pelajaran.

Pretest UKG rencananya akan diadakan pada bulan Agustus tahun 2017 ini. Mengingat pentingnya UKG ini bagi setiap guru Mapel Mapel PJOK SMP/MTS, maka persiapan semestinya dilakukan secara cermat dan seksama. Persiapan dapat dilakukan dengan terus menerus membaca bahan bacaan yang penting. Salah satu bahan persiapan yang penting adalah dengan membaca Kisi-kisi Soal UKG tersebut.

Bagi Anda para guru Mapel PPKN SMP/MTS yang akan menjalani pretest UKG tahun 2017 ini, tulisan ini menyediakan dua tautan download penting, yaitu: Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMP/MTS.

Berikut adalah tautan Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PJOK SMP/MTS:



Berikut adalah kutipan dari Kisi-kisi Soal Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKN SMP/MTSpdf tersebut:


Komp. Utama STANDAR KOMPETENSI GURU Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
Komp. Utama KOMP. INTI GURU KOMP. GURU MATA PELAJARAN Indikator Esensial/Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK)
b c d e
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.1 Menguasai materi, struktur,mendukung mata pelajaran 20.1.1 Mengidentifikasi ruang lingkup keilmuan PPKn(sumber: PMP Mapel PPKN)
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.1 Menguasai materi, struktur,mendukung mata pelajaran 20.1.2. Menganalisis ruang lingkup mata pelajaran PPKn.(sumber: PMP Mapel PPKN)
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.2 Memahami substansikewarganegaraan (civic disposition ), 20.2.1. Menjelaskan subtansi PPKn (sumber PMP Mapel PPKn)
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.2 Memahami substansikewarganegaraan (civic disposition ), 20.2.2. Membandingkan fokus bahasan civic knowledge dengancivic disposition dan civic responsibility pada mata pelajaran PPKn(sumber: PMP Mapel PPKN)
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.2 Memahami substansikewarganegaraan (civic disposition ), 20.2.3. Menganalisis substansi materi PPKn yang tergolong civicdisposition dan civic skill (sumber: PMP Mapel PPKN)
Profesional 20. Menguasai materi, struktur, konsep,dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu (Pendidikan Kewarganegaraan). 20.3 Menunjukkan manfaat matapelajaran pendidikan kewarganegaraan 20.3.1. Menganalisis manfaat mata pelajaran PPKn (sumber: PMPMapel PPKN)
Profesional 21. Menguasai standar kompetensi dankompetensi dasar mata pelajaran yang diampu 21.2 Memahami kompetensi dasarmata pelajaran yang diampu 21.2.1. menjelaskan tahapan perumusan dan penetapan Pancasilasebagai dasar negara
Profesional 21. Menguasai standar kompetensi dankompetensi dasar mata pelajaran yang diampu 21.2 Memahami kompetensi dasarmata pelajaran yang diampu 21.2.2. Menunjukkan sikap perilaku sesuai nilai semangat paratokoh dalam perumusan dan penetapan Pancasila sebagai dasar negara
Profesional 21. Menguasai standar kompetensi dankompetensi dasar mata pelajaran yang diampu 21.2 Memahami kompetensi dasarmata pelajaran yang diampu 21.2.3 Menjelaskan sejarah perumusan dan pengesahan UUDNegara Republik Indonesia Tahun 1945
Profesional 21. Menguasai standar kompetensi dankompetensi dasar mata pelajaran yang diampu 21.2 Memahami kompetensi dasarmata pelajaran yang diampu 21.2.4 Menunjukkan sikap perilaku sesuai dengan pelaksanaanUUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kehidupan sehari-hari

Demikian tulisan tentang

Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKn SMP/MTs pdf.

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Download Kisi-kisi Soal Siap Pretest UKG Tahun 2017-SIMPKB: Mapel PPKN SMP/MTS pdf"