Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017

Download Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017

Download Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017







PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI KUALIFIKASI DAN ADMINISTRASI CALON GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN UNTUK SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI TAHUN ANGGARAN 2017


A. INFORMASI UMUM

Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Guru Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) yang akan berakhir masa tugasnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI telah melakukan pemberkasan terhadap 123 (seratus dua puluh tiga) dari 308 (tiga ratus delapan) pendaftar calon Guru SILN NON PNS yang diumumkan telah memenuhi kualifikasi pada tanggal 26 Juli 2017. Dari jumlah tersebut, sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) pendaftar telah mengirimkan berkas lengkap tepat waktu dan dapat melanjutkan proses seleksi lebih lanjut, yaitu: Uji Kompetensi dan Kemampuan Bahasa Asing serta Wawancara. Daftar nama definitif tersebut, sebagai berikut. (Nama Bisa Didownload pada link download)

B. RENCANA PENJADWALAN *)

Pemberitahuan resmi tentang jadwal pelaksanaan Seleksi Uji Kompetensi dan Kemampuan Bahasa Asing, serta Wawancara akan disampaikan secara langsung kepada masing-masing pelamar, melalui surat elektronik. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos pemberkasan, namun belum menerima pemberitahuan resmi, dipersilakan menghubungi: Sekretariat Panitia Seleksi melalui Telp. 021
5732884 atau 0215711144 # 2617.

PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAVA APAPUN. Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu pelamar dapat diterima sebagai Guru Sekolah Indonesia di luar negeri.

C. PENENTUAN KELULUSAN

1. Pengumuman akan dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di http://kemd ikbud .go. id
2. Penetapan/keputusan Panitia Seleksi Guru Sekolah Indonesia di luar negeri tahun 2017 bersifat
final dan tidak dapat diganggu gugat.

D. KETENTUAN LAIN

1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
2. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi Guru Sekolah Indonesia di luar negeri maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai Guru Sekolah Indonesia di luar negeri.
3. Apabila pelamar telah dinyatakan lulus tetapi tidak menyampaikan kelengkapan berkas untuk
penetapan sebagai Guru Sekolah Indonesia di luar negeri sampai batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
4. Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada portal
resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Berikut adalah tautan Download Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017:


Download Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017

Demikian tulisan tentang

Download Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Guru SILN Kemendikbud Tahun 2017 "