Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Jadwal Resmi Pelaksanaan UKG Ulang Tahap Ke-2 (Dua) Tahun 2017 Mulai Tanggal 11 November Hingga 11 November 2017

JADWAL PELAKSANAAN UKG ULANG TANGGAL 6-11 NOVEMBER 2017





Salam pendidikan bagi kita semuanya, semoga kesehatan dan kebahagiaan selalu tercurah untuk kita semuanya. Pada kesempatan ini, kami menyajikan tulisan yang berjudul Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, UKG ulang ke-2 akan dilaksanakan mulai tanggal 6 hinga 11 November Tahun 2017 untuk peserta yang tidak lulus UKG ulang 1 pada kesempatan yang telah lalu.

Demi untuk memperlancar proses pelaksanaan UKG ke-2 tersebut, apabila Anda mendapati keadaan di mana informasi tempat tugas saat ini ternyata tidak sesuai, maka dimohon untuk segera melaporkan tempat tugas sesuai keadaan sebenarnya dengan cara menghubungi dinas Kabupaten/Kota dan dinas Provinsi bagi guru Dikmen agar segera diteruskan ke LPMP karena basis data yang akurat terkait tempat tugas masing-masing peserta UKG Ke-2 ini dipergunakan sebagai awal persiapan penempatan TUK (Tempat Uji Kompetensi).

Anda bisa mengakses ke laman http://kemdiknas.swin.net.id/ untuk keperluan cek nama-nama daftar peserta UTN/ UKG ulang ke-2 tahun 2017 ini. Adapun Informasi mengenai lokasi pelaksanaan tempat uji kompetensi (TUK), jadwal pelaksanaan per-peserta dan cetak kartu peserta bisa Anda lihat dan cetak secara mandiri pada awal bulan November pada laman yang kami sediakan di atas.

Jadwal Resmi Pelaksanaan UKG Ulang Tahap Ke-2 (Dua) Tahun 2017 Mulai Tanggal 11 November Hingga 11 November 2017 I Cek Nama Peserta UKG Ulang Ke-2 dan Lokasi TUK (Tempat Ujian Kompetensi)

Berikut kami sediakan link untuk Cek Peserta UKG Ulang Ke-2 dan link untuk mengunduh/ mendownload Kisi-Kisi MateriPLPG 2017



Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Jadwal Pelaksanaan UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Jadwal UKG Ulang Ke-2 Tahun 2017"