Terbaru! Pengumuman Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN Tahun 2017

| 10 November 2017

Terbaru! Pengumuman Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN Tahun 2017

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI (SILN) KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI TAHUN ANGGARAN 2017







A. INFORMASI UMUM

Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Guru dan Tenaga Kependidikan yang akan berakhir masa tugasnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama dengan Kementerian Luar Negeri RI telah melakukan seleksi bersama terhadap 80 (delapan puluh) pelamar definitif yang telah lolos seleksi kelengkapan dan verifikasi berkas dari 95 (sembilan puluh lima) pendaftar calon Guru dan Tenaga Kependidikan SILN. Dari jumlah tersebut, sebanyak 18 (delapan belas) pelamar definitif telah lulus seleksi bersama dan dapat melanjutkan proses penempatan.

Berikut adalah tautan download PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI (SILN) KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI TAHUN ANGGARAN 2017:



B. PENUNDAAN PENGUMUMAN
Daftar nama definitif calon Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia Den Haag akan diumumkan pada minggu ke-4 bulan Desember 2017 (tentatif).

C. RENCANA PENJADWALAN *)
Pemberitahuan resmi akan disampaikan secara langsung kepada masing-masing yang bersangkutan, melalui surat elekstronik pada akhir bulan November 2017. Bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus, namun belum menerima pemberitahuan resmi, dipersilakan menghubungi Sekretariat Panitia Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN Tahun Anggaran 2017, pada hari dan jam kerja melalui Telp. 5711144 # 2610 atau WA: 0877 0088 7878 dan surer: siln@kemdikbud.go.id.

D. PENENTUAN KELULUSAN
Penetapan/keputusan Panitia Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di luar negeri tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

E. KETENTUAN LAIN
1. Calon Guru dan Tenaga Kependidikan SILN wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
2. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau
melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi Guru dan Tenaga Kependidikan SILN maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai Guru atau Tenaga Kependidikan Sekolah Indonesia di luar negeri.
3. Apabila pelamar dinyatakan lulus tetapi tidak menyampaikan kelengkapan berkas untuk
penetapan sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan SILN sampai batas waktu yang ditentukan, maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan dianggap mengundurkan diri.
4. Pelamar diharapkan selalu memantau perkembangan informasi yang diumumkan pada portal
resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
•* Rencana Penjadwalan bisa berubah sesuai dengan penetapan jadwal Panitia Seleksi

Demikian tulisan tentang

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI (SILN) KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN RI TAHUN ANGGARAN 2017

Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!


InformasiGuru.Com Updated at: 08.52

0 comments:

Posting Komentar

Masukan dari Anda Terhadap Tulisan Kami Akan Sangat Kami Apresiasi. Terima Kasih dan Selamat Berpartisipasi!