Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Panduan E-Monev untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA

Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA

Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA






Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan buku panduan penggunaan aplikasi sistem informasi elektronik monitoring dan evaluasi(e-monev) dengan sebaik mungkin.

Buku panduan ini kami susun semaksimal mungkin dengan bantuan berbagai pihak, baik admin ataupun operator dimasing- masing wilayah dan pusat. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku panduan ini.

Terlepas dari semua itu, Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki buku panduan ini.

Akhir kata kami berharap semoga buku panduan penggunaan aplikasi e-monev ini dapat bermanfaat dan membantu pembaca dalam penggunaan aplikasi.

Jakarta, Agustus 2018

Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan
Kesiswaan Madrasah,

Dr. H. Umar, MA
NIP. 196401091994031003

Aplikasi Sistem Informasi Elektronik monitoring dan evaluasiBantuan Sarana dan Prasarana Madrasah (E-Monev) adalah aplikasi yang dikelola oleh Sub Direktorat Sarana dan Prasarana pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah yang digunakan oleh madrasah seluruh Indonesia dalam Pelaporan Pertanggung Jawaban bantuan yang didapat oleh madrasah.

Sampai diterbitkannya buku panduan ini, aplikasi E-Monev sudah masuk kedalam versi 2.0 dengan berbagai kelebihan dan item baru yang tidak dimiliki oleh versi sebelumnya untuk meningkatkan kualitas dari aplikasi dalam penggunaan dan peruntukannya.

Buku panduan ini membahas segala sesuatu tentang tata cara dan fungsi-fungsi dari item yang ada pada aplikasi yang ditujukan untuk pengguna di tingkat operator kemenag kabupaten/kota, provinsi, pusat, dan madrasah/ra/ba.

SOFTWARE INFORMATION

Name "Sistem Informasi Elektronik monitoring dan evaluasiBantuan Sarana dan Prasarana Madrasah (E-Monev)"
Copyright Kementerian Agama Republik Indonesia
Os Linux
Programming - HTML5
Programming - CSS3
Programming - PHP7
Programming - Javascript
Programming - jQuery
Framework Frandika Septa Cakak Framework v.2.0.0
Tempalate Frandika Septa Admin Template Custom v.1.0.0
Built on date - E-Monev v.1.0 (March 24th, 2017)
- E-Monev v.2.0 (June 16th, 2018)
Developer Frandika Septa

Selengkapnya, Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA dapat di-download pada tautan berikut:


Download Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Monitoring dan Evaluasi (E-Monev) untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA

Posting Komentar untuk "Download Buku Panduan E-Monev untuk Operator Kemenag dan Madrasah/RA/BA"