Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas VII

Contoh RPP KKM Silabus Prota Promes SMP-MTs-KTSP 2006 I  Download I Docx I Word I PDF I Semua Mata Pelajaran (Mapel) I Terbaru I Lengkap I

Download RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas VII


Semangat Pagi, Salam Informasi...



Pada postingan kali ini, kami berbagi dengan Anda materi terkait contoh RPP KKM Silabus Prota dan Promes untuk jenjang SMP-MTs Kelas VII KTSP 2006.

Untuk Anda guru SMP khususnya kelas 7, sudah sangat tepat dengan berada di laman ini karena kami sediakan secara lengkap contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas VII semua mapel. Dan bila Anda ingin melihat tulisan kami yang lain terkait contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas 8 maupun 9, bisa melihat di sini.

Sengaja memang kami khususkan untuk KTSP ini karena pada postingan kami yang telah lalu, sudah lengkap kami sajikan terkait contoh RPP dan Silabus jenjang SMP-MTs Kurikulum 2016 Edisi Revisi 2016. Nah, untuk materi perangkat pembelajaran yang kami bagikan ini isinya sangat lengkap, mencakup antara lain:

Pemetaan Kompetensi
Identifikasi KI dan KD
Rancangan Penilaian Kognitif
Kriteria Ketuntasan Minimal
Program Tahunan
Program Semester
Rincian Minggu Efektif
Silabus Berkarakter
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Baiklah, kami cukupkan basa-basinya ya? Sekarang langsung kami share untuk Anda link download terkait contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas VII Lengkap di bawah ini:


    Kami cukupkan sampai sekian, semoga materi terkait perangkat pembelajaran yang telah kami sajikan ini bisa memberi manfaat yang nyata bagi Anda semuanya. Akhir kata, salam sukses selalu dan maju terus pendidikan Indonesia!

    Jika Anda merasa tulisan ini bermanfaat, silahkan like dan sebarkan. Terima kasih....


    (Redaksi)

    Posting Komentar untuk "Contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP Kelas VII"