Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Admin

Situs ini diharapkan menjadi rujukan para guru dan pihak-pihak yang terlibat dalam pengelolaan pendidikan. Kami berusaha untuk tetap update supaya pembaca situs ini tidak ketinggalan informasi.
Sebagai admin, kami tentu saja berlatar belakang sebagai guru. Kecintaan terhadap profesi ini memanggil kami untuk memberi kontribusi kecil kepada rekan sesama guru dan pendidik berupa wadah online untuk meng-update informasi.

Berikut adalah profil kami:

Administrator Satu Website Informasi Guru dot Com
Dewi Vista P
Dewi Vista Pramawati. Lahir di Wonosobo, 05 April 1980. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta tahun 2003 dan menyelesaikan Akta IV di Universitas Sains Alqur'an Wonosobo pada tahun yang sama. Dari tahun 2004 bekerja sebagai guru Pendidikan Kewarganegaraan di SMP N 2 Wonosobo dan SMP N 3 Garung, Wonosobo.

Menikah dengan Oki Kuntaryanto dan dikaruniai dua orang putra, Arkaan Pradika Kuntaryanto dan Danish Pradika Kuntaryanto.
Admin dapat dihubungi via email: dewi@informasiguru.com. Kontak melalui telpon hanya diberikan dengan dasar permintaan (by request).