Contoh RPP Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013

| 27 Februari 2017

Contoh RPP Matematika Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013

Download RPP Matematika Kelas 4 SD Semester 2 K-13


Semangat Pagi, Salam Informasi....

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa penyusunan RPP berpedoman pada silabus yang tidak lepas dari unsur Promes (Program Semester) dan mengacu pada materi atau bahan ajar yang akan kita gunakan serta mengacu pada Buku Guru. Kenapa penyusunan RPP disusun 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan kegiatan pembelajaran? Maksud dari itu semua bukan lain adalah agar penyusunan RPP bisa dikerjakan secara optimal dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sesuai informasi terbaru yang telah kami terima, penyusunan RPP K13 mapel matematika semester 2 (dua) berdiri sendiri, artinya meski buku pedomannya belum tersedia/ berdear luas di pelbagai media akan tetapi diperbolehkan untuk diatur sendiri dalam penyusunan RPP tersebut.

Oleh karena itu, mumpung materi ini masih relatif baru maka akan kami share untuk Anda semua agar bisa dijadikan rujukan dalam menyusun RPP  mapel matematika kelas 4 SD semester 2 Kurikulum 2013. Yuk disimak dan silahkan didownload ya?

Demikian materi RPP khusus mapel matematika kelas 4 SD semester 2 K-13 yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan untuk referensi dalam penyusunan RPP matematika kelas 4 semester 4 K-13. Akhir kata, salam sukses selalu dan kami sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Bapak Haryono sebagai pengampu Blog Edukasi yang telah menginspirasi kami dalam menyusun materi seputar RPP matematika kali ini.


(Redaksi)


InformasiGuru.Com Updated at: 08.38

0 comments:

Poskan Komentar

Kami berterima kasih atas partisipasi Anda dengan berkomentar. Namun demikian, komentar Anda akan kami moderasi terlebih dahulu. Mohon maaf, menitipkan backlink yang tidak relevan dengan isi berita tidak akan kami tampilkan. Komentar yang menjurus SARA dan bersifat promosi juga tidak akan kami tampilkan. Salam sukses dan selamat berpartisipasi.