Download Silabus PAI SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru

| 25 Februari 2017

Silabus PAI dan Budi Pekerti SMA Kurikulum 2013

Silabus Kurikulum 2013 Terbaru SMA/SMK/MAK Revisi 2016


Perubahan kurikulum yang dinamis memang sebuah keniscayaan seiring dengan berkembangnya jaman. Setelah ditetapkannya kurikulum 2013 sebagai pengganti kurikulum 2016/KTSP, maka berbagai regulasi yang mengatur tentangnya kemudian dibuat secara lebih rinci.

Kebijakan kurikulum 2013 juga mengalami perubahan sesuai dengan Permendikbud yang melakukan penyempurnaan terhadapnya. Implikasi dari pembaharuan aturan tersebut berdampak pada perangkat administrasi guru, termasuk di dalamnya adalah silabus.

Bagi Anda yang membutuhkan acuan pembuatan silabus mapel PAI dan Budi Pekerti untuk SMA/MA/MAK, maka Anda telah berada pada halaman yang tepat. Sebelum download Silabus PAI SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru, ada baiknya kami memberikan daftar isinya sebagai berikut:

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN

A. Rasional

B. Kompetensi Setelah Mempelajari Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Pendidikan Dasar dan Menengah

C. Kompetensi Setelah Mempelajari Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan

D. Kerangka Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan

E. Pembelajaran dan Penilaian

F. Kontekstualisasi Pembelajaran Sesuai dengan Kondisi Lingkungan dan Peserta Didik

KOMPETENSI DASAR, MATERI PEMBELAJARAN, DAN KEGIATAN PEMBELAJARAN

A. Kelas X

B. Kelas XI

C. Kelas XII

Berikut adalah tautan download-nya. File dalam bentuk docx. Jika Anda hendak mengubahnya dalam bentuk pdf, silahkan baca tulisan berikut (Cara Mengubah File PDF ke DOC dan Sebaliknya).

Download Silabus PAI SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru

Demikian tulisan tentang Silabus Pendidikan Agama Islam PAI dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 Revisi 2016. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!


InformasiGuru.Com Updated at: 13.05

0 comments:

Poskan Komentar

Kami berterima kasih atas partisipasi Anda dengan berkomentar. Namun demikian, komentar Anda akan kami moderasi terlebih dahulu. Mohon maaf, menitipkan backlink yang tidak relevan dengan isi berita tidak akan kami tampilkan. Komentar yang menjurus SARA dan bersifat promosi juga tidak akan kami tampilkan. Salam sukses dan selamat berpartisipasi.