Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belum Ada Pengumuman Resmi Formasi Pengadaan CPNS TA 2018

Pemerintah Belum Merilis Pengumuman Resmi Terkait Formasi Pengadaan CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018

Pemerintah Belum Merilis Pengumuman Resmi Terkait Formasi Pengadaan CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018






Merespons tentang beredarnya surat palsu/hoax yang sangat ramai di berbagai media sosial terkait Laporan Penetapan e-formasi Tenaga Honorer, Pegawai Tidak Tetap, PT Non-PNS dan Tenaga Kontrak Pengangkatan CPNS Tahun 2016-2019 yang mengatasnamakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan menjelaskan bahwa sampai detik ini, perhitungan kebutuhan CPNS di pusat dan daerah belum final. Indikasi surat laporan palsu yang beredar luas tersebut diterbitkan terkait rencana Pemerintah membuka lowongan penerimaan CPNS Tahun Anggaran (TA) 2018.

Pernyataan itu disampaikan Ridwan terkait dalam surat laporan yang beredar tersebut juga memuat formasi sejumlah Kantor Regional (Kanreg) BKN.

“Pemerintah memang berencana membuka penerimaan CPNS tahun 2018 setelah proses Pilkada selesai, sekitar akhir Juni atau awal Juli. Namun sampai hari ini Pemerintah belum menerbitkan surat resmi tentang formasi CPNS TA 2018. Jadi surat tentang laporan penetapan e-formasi itu hoax ,” terang Ridwan, di ruang kerjanya, Jumat (25/5/2018).

Ridwan kembali mengimbau “Masyarakat agar tidak percaya pada informasi yang tidak jelas kebenarannya. Informasi resmi penerimaan CPNS hanya dikeluarkan oleh Kemenpan RB dan BKN melalui www.bkn.go.id dan kanal-kanal media sosial resmi milik BKN,” tutupnya.


Demikian tulisan tentang

Belum Ada Pengumuman Resmi Formasi Pengadaan CPNS TA 2018

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Belum Ada Pengumuman Resmi Formasi Pengadaan CPNS TA 2018"