Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Logo dan Banner Asian Games 2018

Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun 2018  Resmi

Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun 2018






Konsep desain logo Asian Games 2018 terinspirasi dari bentuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan delapan jalur menuju stadion dan lambang matahari bersinar dari logo Olympic Council of Asia di tengah, yang mencerminkan tema "Energi Asia".

Dengan logo tersebut, diharapkan supaya negara Indonesia bisa menunjukkan "kemampuannya" melalui penyelenggaraan Asian Games 2018. Logo dan banner Asian Games 2018 tersebut merefleksikan energi yang kuat serta diharapkan mampu lebih mempromosikan Indonesia kepada dunia.

Panduan Logo Asian Games 2018 berisi antara lain;

Logo

Untuk mendukung Asian Games 2018, diciptakan beberapa versi logo. Harap gunakan logo yang tepat dengan latar belakang, sehingga terlihat kontras dan jelas.

Clear Space

Harap jaga jarak aman di seputar logo Asian Games 2018 agar logo tidak terganggu oleh teks atau elemen visual lainnya. Jarak aman adalah 25% dari tinggi orbital dan mengelilingi keseluruhan logo.

Horizontal Banner

Selalu sediakan area putih untuk penempatan logo AG 2018 dan logo K/L/D versi berwarna.

Panduan Logo Asian Games Tahun 2018 tersebut bisa diunduh/download pada tautan berikut:



Download Panduan Logo dan Banner Asian Games Tahun 2018

Pada perhelatan Asian Games 2018 terdapat 3 maskot yang dipakai, yaitu Ika (badak bercula satu dari Indonesia bagian barat), Atung (rusa bawean dari Indonesia bagian tengah), serta Bhin Bhin (nama burung cendrawasih dari Indonesia bagian barat).

Masing-masing maskot memiliki lambang dan maksudnya sendiri-sendiri. Atung alias si rusa mencerminkan kecepatan dan kelincahan, Bhin Bhin merefleksikan strategi, Ika alias si badak melambangkan kekuatan/ power.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah disediakan agar mendapatkan isi file yang lengkap dan utuh.

Demikian tulisan tentang

Panduan Logo dan Banner Asian Games 2018

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Panduan Logo dan Banner Asian Games 2018"