Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Direktur PAI dan Hastag #SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai

Direktur PAI Imam Safe`i : Sejuta Seruan PAI Untuk Indonesia Damai dan Hastag #SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai

Direktur PAI Imam Safe`i : Sejuta Seruan PAI Untuk Indonesia Damai






Direktur PAI, Imam Safe`i menggelorakan gerakan ajakan perdamaian via medsos dengan hastag #SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai di hadapan Kasubdit, Kasi, Guru dan Pengawas PAI pada kegiatan Konsinyering Penyusunan Juknis Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di Hotel Onih Bogor, Minggu (29/04).

"Mulai dari Menteri Agama, Dirjen Pendis, Setditjen Pendis, Direktur, Kasubdit, Kasi, hingga Guru dan Pengawas PAI, semua menyuarakan gerakan sejuta seruan damai di media sosial," ungkap Direktur PAI, Imam Safe`i.

Seruan ini adalah rangkaian agenda Kementerian Agama melalui slogan "Tebarkan Perdamaian" yang menjadi tema peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 Tahun 2018. Gerakan ini akan disuarakan bersama Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin melalui kegiatan Penguatan Moderasi Islam dan Bela Negara di Istana Bogor.

"Kita launching bersama Menteri Agama RI lewat kegiatan Penguatan Moderasi Islam dan Bela Negara di Istana Kepresidenan Bogor pada Senin (30/4/2018)," tutur Imam.

Gerakan SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai ini adalah starting point pada jajaran Direktorat Jenderal Pendidikan islam. "Melalui gerakan sejuta seruan PAI kita menginisiasi sebagai program pertama di Pendis," tutup Imam.

Demikian tulisan tentang

Direktur PAI dan Hastag #SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Direktur PAI dan Hastag #SejutaSeruanPAIuntukIndonesiaDamai"