Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 K/L/D Dengan Peminat Terbanyak Dalam Masa Registrasi CPNS 2018

Sepuluh Instansi Dengan Peminat Terbanyak Dalam Masa Registrasi CPNS 2018

Sepuluh Instansi Dengan Peminat Terbanyak Dalam Masa Registrasi CPNS 2018



Melalui siaran pers ini kami sampaikan update jumlah pendaftar CPNS 2018 melalui portal SSCN BKN sampai dengan hari ini Kamis (27/9/2018). Terhitung sudah ada 10.113 pelamar yang berstatus selesai pilih instansi dan formasi (tahap 4, alur registrasi SSCN) dan 1.261 di antaranya sudah diverifikasi oleh instansi masing-masing (tahap 5 alur registrasi SSCN). Hingga pukul 17:07 WIB, pelamar sudah dapat melakukan registrasi ke 372 K/L/D atau 62% dari keseluruhan instansi yang membuka rekrutmen.

Sampai dengan masa pendaftaran hari kedua, dari 76 Kementerian/Lembaga (K/L) dan 525 Pemerintah Daerah yang membuka formasi CPNS 2018, tercatat ada sepuluh K/L/D yang menjadi sasaran terbanyak pelamar. Beberapa di antaranya misalnya seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kejaksaan Agung dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Untuk jumlah pelamar per-harinya, portal SSCN BKN otomatis mengupdate 8x sehari, dan pelamar bisa cek total pelamar per formasi jabatan langsung lewat kolom Pencarian Lowongan.

Perlu kami sampaikan kembali bahwa informasi mengenai formasi dan syarat jabatan yang dibuka pada rekrutmen CPNS tahun 2018 yang telah diverifikasi BKN, selain dapat dilihat di laman SSCN juga dapat dilihat pada website K/L/D yang membuka rekrutmen. Pelamar diimbau untuk tidak buru-buru melakukan pendaftaran. Penginputan data dalam proses pendaftaran dapat dilakukan secara bertahap sampai batas waktu pendaftaran yang ditetapkan. Pelamar diimbau untuk mencermati pengisian data agar tidak terjadi salah input, karena perbaikan data tidak dapat dilakukan setelah centang dan klik kolom Akhiri dan Proses Pendaftaran.

Jakarta, 27 September 2018
Kepala Biro Humas BKN Ttd

Mohammad Ridwan

Demikian informasi Sepuluh Instansi Dengan Peminat Terbanyak Dalam Masa Registrasi CPNS 2018. Semoga bermanfaat.

Sumber: Badan Kepegawaian Negara (BKN)


Posting Komentar untuk "Top 10 K/L/D Dengan Peminat Terbanyak Dalam Masa Registrasi CPNS 2018"