Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modul Siap PLPG/PPGJ 2017 Matematika

Download Materi Modul Siap PLPG/PPGJ Bidang Studi Matematika




Download Modul Materi Siap PLPG Matematika 2017

Selamat bertemu kembali dengan InformasiGuru.com. Kali ini kami akan membagikan tautan download bagi Rekan-rekan Pengampu Mata Pelajaran Matematika sekalian.

Tidak terasa bahwa sertifikasi guru tahun ini sudah dekat. Sudah banyak kiranya Anda melakukan persiapan, baik persiapan administratif maupun persiapan materi.

Baik Anda yang mengikuti jalur PLPG,  tidak salah kiranya kalau kita membaca-baca materi terlebih dahulu supaya kelak lancar prosesnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sertifikasi kali ini akan dilakukan melalui empat batch (gelombang). Diperkirakan, tahun 2019 semua guru sudah tersertifikasi. Kabar baiknya adalah bahwa semua biaya terkait proses tersebut akan ditanggung oleh pemerintah. Tentu saja ini kabar yang luar biasa baik, bukan? Bagi guru pada umumnya dan Anda sebagai Guru Mapel Matematika pada khususnya.

Khusus memberi info bagi Anda guru Matematika yang belum tahu saja bahwa sertifikasi guru mulai tahun 2016 memberi bobot kelulusan tidak hanya melalui PLPG saja, namun juga melalui Ujian Tulis Nasional atau UTN. Dengan demikian, jika Anda lulus PLPG namun tidak lulus UTN, maka Anda tidak serta merta lulus sertifikasi guru tahun 2017. Pada intinya, PLPG hanya sekali dan Anda diberi toleransi empat kali jika tidak lulus UTN.

Baiklah, untuk mempersingkat, Bapak/Ibu dapat men-download materi berupa modul pada tautan sebagai berikut:




Besar harapan kami supaya Saudara semua sukses dengan sertifikasinya. Aamiin.

Posting Komentar untuk "Modul Siap PLPG/PPGJ 2017 Matematika"