RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas IX

| 24 Maret 2017

Download RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas IX

Download RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas 9


Semangat Pagi , Salam Informasi....

Setelah pada edisi postingan kami yang lalu seputar contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP-MTs Kelas 7 dan 8 tuntas, sekarang tiba waktunya untuk kami berbagi contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP SMP-MTs Kelas IX.

Artikel yang akan Anda baca kali ini berjudul RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas VIII, sudah kami persiapkan dengan sangat baik agar bisa diambil manfaat dari informasi yang ada di dalamnya. Semoga informasi dan isi postingan kami tentang perangkat pembelajaran ini mampu memberi manfaat yang nyata untuk Anda sebagai seorang guru, silahkan disimak dan selamat membaca.


Contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas IX ini adalah file doc yang bisa Anda download dan Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda hanya cukup untuk mengganti identitas, nama sekolah dan elemen lain sesuai petunjuk di sekolah tempat Anda mengajar. Namun jika contoh RPP KKM Silabus Prota Promes KTSP PJOK Kelas IX ini dirasa kurang sesuai, silahkan untuk Anda ganti sesuai dengan petunjuk di sekolah tempat Anda bertugas.

Bagi Anda guru PJOK, kiranya tulisan kami kali ini bisa sedikit banyak membantu Anda untuk menyusun berbagai tugas terkait administrasi guru seperti tulisan kami di awal tadi.

Pada akhir tulisan ini, kami akan menyajikan untuk Anda link download perihal perangkat pembelajaran PJOK yang berisi antara lain:

RPP Semester 1 dan 2
SILABUS Semester 1 dan 2
SK & KD Semester 1 dan 2
KKM Semester 1 dan 2
PEMETAAN SK Semester 1 dan 2
PROMES Semester 1 dan 2
PROTA Semester 1 dan 2

Baiklah, segera akan kami share untuk Anda link downloadnya di bawah ini:

Jika Anda merasa tulisan ini bermanfaat, silahkan like dan sebarkan. Terima kasih dan salam sukses selalu!

Baca Juga :


(Redaksi)


InformasiGuru.Com Updated at: 05.19

0 comments:

Poskan Komentar

Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Tetap Menjalin Silaturahmi