Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax

| 24 Maret 2017

Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 | Terbaru No Hoax
Akhirnya mulai ada keterangan tentang akan dimulainya sertifikasi guru tahun 2017 ini.

Situs resmi sertifikasi guru yang beralamat semula di sergur.kemdiknas.go.id sekarang telah beralih ke alamat kemdiknas.swin.net.id.

Seperti yang terlihat di tampilan muka situs resmi sertifikasi guru tahun 2017 tersebut, ada beberapa pengumuman penting, yaitu:

1) Calon peserta dengan status verifikasi tahn 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.

2) Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017, silahkan klik tautan berikut:




Setelah tiba di halaman pada link di atas, maka masukkan NUPTK Anda. Setelah memasukkan NUPTK dan Anda memang telah terdaftar sebagai calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 ini, maka tampilannya adalah sebagai berikut:



Tampilan Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Nah, sekarang silahkan bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui apakah sudah dimasukkan dalam Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017, silahkan dicoba. Bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai calon peserta, silahkan Selanjutnya harap berkoordinasi dengan Dinas Kab/Kota, Dinas Propinsi bagi guru Dikmen, memastikan bahwa berkas sudah lengkap di LPMP.

Demikian informasi tentang Daftar Peserta/Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017. Doa kami semoga segala kesuksesan menyertai Anda.


InformasiGuru.Com Updated at: 13.36

0 comments:

Poskan Komentar

Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Tetap Menjalin Silaturahmi