Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Siap UTS Matematika Kelas 9 SMP Semester 1 Terbaru

Download Contoh Soal UTS 1/ Mid Semester Ganjil Mapel Matematika Kelas 9/ IX SMP Tahun Ajaran Terbaru File Format Pdf

Contoh Soal UTS/ Mid Semester Ganjil Matematika Kelas IX SMP


Salam sejahtera bagi kita semua. Kami harap Anda selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia. Pada sebaran materi kali ini, kami mengadirkan tulisan yang berjudul Download Soal Siap UTS Matematika Kelas 9/ IX SMP Semester 1 Terbaru.

Bagi Anda yang sedang mencari materi mapel Matematika guna persiapan menghadapi UTS ganjil/ semester 1 ini, kiranya materi contoh soal UTS 1 Matematika ini bisa digunakan sebagai salah satu pelengkap dan pengaya materi dalam menghadapi UTS 1 pada tahun ajaran ini.

Langsung saja kami bagikan tautan untuk mengunduh file tersebut di bawah ini, selamat mendownload:






ULANGAN TENGAH SEMESTER (UTS) I
TAHUN PELAJARAN ……………
Mata Pelajaran : Matematika
Kelas : IX (Sembilan)
Skor / Nilai :
Hari/Tanggal :
Waktu : Menit

1. Suatu peta digambar dengan skala 1 : 500.000. Berapakah jarak pada peta jika jarak sesungguhnya 25 km?

2. Seorang anak yang tingginya 1,5 m berfoto. Jika skala foto tersebut adalah 1 : 20, berapa sentimeter tinggi anak dalam foto?

3. Lebar sebuah rumah dalam foto adalah 5 cm. Jika skala foto tersebut 1 : 160, berapa meter lebar rumah sebenarnya?

4. Sebuah gedung tampak dari depan ,lebarnya 16 m dan tingginya 12 m,dibuat model dengan lebar 28 cm. Berapakah tinggi gedung pada model tersebut ?

5. Tinggi pintu dan tinggi rumah pada suatu maket adalah 8 cm dan 24 cm. Tinggi pintu sebenarnya 2 m. Berapakah tinggi rumah sebenarnya ? Berapa skala maket tersebut ?

6. Sebuah tiang bendera setinggi 6 m berdiri di samping menara. Panjang bayangan tiang bendera 1,5 m dan panjang bayangan menara 18 m. Tinggi menara tersebut adalah ...

12. Sebuah karton berukuran tinggi 30 cm dan lebar 20 cm. Budi menempelkan sebuah foto sehingga sisa karton di sebelah kiri, kanan, atas foto adalah 2 cm. Jika foto dan karton sebangun, sisa karton di bawah foto adalah...

16. Sebuah pesawat terbang panjang badannya 24 meter dan panjang sayapnya 32 meter. Bila pada model berskala panjang sayapnya 12 cm, maka panjang badan pesawat terbang pada model adalah ...

20. Sebuah foto berukuran lebar 9 cm dan panjangnya 12 cm akan dipasang pada sebuah bingkai yang panjangnya 20 cm. Lebar bingkai foto, agar fotoan bingkai sebangun adalah ...

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Download Soal Siap UTS Matematika Kelas 9 SMP Semester 1 Terbaru

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Download Soal Siap UTS Matematika Kelas 9 SMP Semester 1 Terbaru"