Batas Akhir Pendaftaran CPNS 2018 Diundur Hingga 15 Oktober

| 04 Oktober 2018

Batas Akhir Pendaftaran CPNS 2018 Resmi Diperpanjang Sampai Tanggal 15 Oktober, Syarat Pendaftaran Cek di Link Sscn.bkn.go.id

Pendaftaran CPNS 2018 Resmi Diperpanjang Sampai Tanggal 15 Oktober, Syarat Pendaftaran Cek di Link Sscn.bkn.go.id






Sebagaimana yang telah diketahui bersama, pada awalnya telah ditetapkan bahwa masa pendaftaran CPNS tahun 2018 ini adalah tanggal 26 September hingga 10 Oktober 2018. Akan tetapi, Panitia Pelaksana/Panselnas resmi memperpanjang batas akhir pendaftaran CPNS Tahun 2018 menjadi tanggal 15 Oktober 2018. Informasi terkait batas akhir masa pendaftaran CPNS tahun 2018 tersebut disampaikan via laman twitter BKN.

Bagi pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran CPNS 2018 tentunya bisa sedikit bernafas lega mengingat adanya toleransi masa akhir pendaftaran tersebut dan diharapkan untuk mereka yang belum sukses meng-create akun SSCN untuk bisa mencobanya kembali dengan tenang dan tidak perlu tergesa-gesa serta bisa lebih mematangkan persiapan berbagai persyaratan yang diperlukan dalam kaitannya dengan pendaftaran CPNS tahun 2018 kali ini.

Akan tetapi bukan berarti justru para pelamar harus bersantai dan menunda waktu pendaftarannya. Akan lebih baik jika menyegerakan diri untuk melakukan proses pendaftaran secepatnya guna mengantisipasi membludaknya para pelamar yang bisa mengakibatkan sulitnya portal sscn.bkn.go.id diakses.

Berikut adalah cara atau urutan dalam proses pendaftaran CPNS tahun 2018 di portal sscn.bkn.go.id:


1. Membuat Akun SSCN BKN di sscn.bkn.go.id
2. Proses Pendaftaran CPNS di sscn.bkn.go.id

Demikian informasi yang bisa disajikan, semoga ia bermanfaat dan salam sukses selalu!


InformasiGuru.Com Updated at: 09.30

0 comments:

Posting Komentar

Masukan dari Anda Terhadap Tulisan Kami Akan Sangat Kami Apresiasi. Terima Kasih dan Selamat Berpartisipasi!