Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016

Download Buku Guru dan Siswa K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016

Download Buku Guru dan Siswa K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016


Semangat Pagi, Salam Informasi....

Tulisan tentang Download Buku K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016 kami sajikan dengan harapan bahwa Anda bisa semakin memiliki kelengkapan mengajar dalam menghadapi tuntutan penerapan kurikulum yang telah ada.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa kurikulum 2013 telah diaplikasikan secara bertahap dan kontinyu. Penerapan Kurikulum 2013 (selanjutnya kami singkat dengan K-13) ini telah dimulai pada tiap jenjang pendidikan namun hanya untuk kelas awal saja, seperti kelas 1 dan 4 SD, kelas 7 SMP dan kelas X SMA.

Pertanyaan selanjutnya adalah, mengapa mengapa kelas 4 juga diterapkan K-13 ini? Hal ini memiliki tujuan agar dalam waktu 3 tahun semenjak kelas 1, seluruh kelas di tiap jenjang mampu menerapkan secara baik K-13 ini.

Nah, bagi Anda guru kelas 1 dan 4 SD yang telah melaksanakan K-13 edisi revisi 2016, sebaiknya segera melengkapi amunisi atau perangkat mengajar, dalam hal ini adalah buku pegangan guru dan buku pegangan siswa.

Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini bisa Anda unduh di laman ini dengan cara yang simpel dan memudahkan tanpa harus merasa ribet dan kecewa karena di "website sebelah" sering ada yang malah mengarahkan ke laman "makelar iklan", hehehe....

Untuk mengunduh buku K13 edisi revisi 2016 kelas 1 dan 4 Semester 2 (Guru & Siswa), silahkan Klik link downloadnya di bawah ini :




Kelas 1 SD


Kelas 4 SD


Buku tematik terpadu ini menjabarkan proses metode pembelajaran yang akan membantu siswa mencapai setiap kompetensi yang diharapkan melalui pembelajaran aktif, kreatif, menantang, dan bermakna serta mendorong mereka untuk berpikir kritis berlandaskan kepada nilai-nilai luhur.

Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku ini. Guru dapat mengembangkan dan memperkaya pengalaman belajar siswa dengan daya kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang relevan dan disesuaikan dengan potensi siswa di sekolah masing-masing.

Demikian tulisan tentang Download Buku Guru dan Siswa K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016 yang bisa kami tampilkan. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!


(Redaksi)

Posting Komentar untuk "Download Buku K-13 Kelas 1 dan 4 Semester 2 Edisi Revisi 2016"