Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Contoh PTK PJOK/Penjasorkes SMK | pdf

Download Contoh Penelitian Tindakan Kelas Penjaskes Penjasorkes PJOK SMK format pdf




Contoh PTK PJOK/Penjasorkes SMK kali ini kami sajikan dengan harapan dapat membantu Anda guru PJOK/Penjasorkes SMK dalam menyusun penelitian tindakan kelas untuk berbagai macam kepentingan, terutama kenaikan pangkat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa melakukan penelitian tindakan kelas atau PTK jelas bukan merupakan sesuatu yang mudah untuk dikerjakan. Hambatannya saya kira terletak pada alokasi waktu yang dibutuhkan mengingat pekerjaan dan rutinitas kita sebagai guru memang sangat menyita waktu.

Rutinitas harian yang sangat menuntut fokus dan menyita waktu membuat kita menjadi sedikit skeptis terhadap PTK. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa penelitian, termasuk penelitian tindakan kelas (PTK) adalah pekerjaan yang tidak bisa kita lakukan secara instan. Penelitian memang pada dasarnya dilakukan dalam rentang waktu yang tidak pendek, mulai dari persiapan, pengumpulan data dan pengamatan di lapangan hingga membuat laporannnya.

Namun demikian, jika tidak secara serius dikerjakan, maka hal tersebut jelas akan mengganggu karier kita sebagai guru mengingat PTK merupakan salah satu komponen dalam pengumpulan angka kredit guru.

BACA JUGA: 

Materi Modul Siap PLPG Bidang Studi Penjasorkes/PJOK

PTK Penjaskes SD/MI

PTK Penjaskes SMP

PTK Penjaskes SMA

Manfaat yang akan diperoleh dari mengunjungi halaman ini adalah bahwa Anda akan menemukan referensi atau rujukan dalam menyusun PTK Penjasorkes/PJOK SMK. Kasus yang dibahas adalah kasus yang nyata-nyata terjadi pada lingkungan SMK. Dengan demikian, inspirasi gagasan paling tidak akan mudah Anda temukan.

Berikut adalah contoh judul PTK Penjasorkes/PJOK SMK. Cara download-nya sangat mudah. Anda tinggal melakukan klik pada judul dan berkas akan terunduh dengan sendirinya. Nah, selamat menyimak:


MENINGKATKAN HASIL BELAJAR HANDSTAND DALAM PEMBELAJARAN PENJASORKES MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA KELAS XI SMK N 1 PRINGAPUS TAHUN AJARAN 2012/2013

PEMBELAJARAN SEPAKBOLA DALAM PENJASORKES MELALUI PERMAINAN UNIT 4 – 2 PADA SISWA SMK FARMING UNGARAN TAHUN 2013

SURVEI MOTIVASI DAN KEPRIBADIAN PESERTA EKSTRAKURIKULER TAEKWONDO DI SMA/SMK NEGERI SE-KOTA KENDAL TAHUN 2015


MODEL PERMAINAN TRADISIONAL HOKCUNGPIT DALAM PEMBELAJARAN HOKI PADA SISWA KELAS X SMK VISI INDONESIA KECAMATAN UNGARAN KABUPATEN SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Demikian contoh penelitian tindakan kelas (PTK) Penjasorkes/PJOK SMK. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Download Contoh PTK PJOK/Penjasorkes SMK | pdf"