Modul Siap PLPG 2017 Bidang Studi Penjaskes

| 27 April 2016




Materi Modul Siap PLPG Tahun 2017 Bidang Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Penjaskes
Bapak/Ibu Guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Penjaskes yang akan mengikuti sertifikasi guru



pada tahun ini, tentunya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Jika persyaratan administratif sudah oke, tentu saja Bapak/Ibu akan berusaha untuk mempersiapkan materi untuk PLPG atau PPG pada nantinya. 

Kali ini kami ingin berbagi kepada Bapak/Ibu sekalian terkait persiapan PLPG berupa download modul siap PLPG untuk tahun 2017. 

Isi Modul Penjaskes ini berbeda dengan modul yang telah kami poskan sebelumnya (Bahasa Indonesia , Seni Budaya , Guru SD , Guru TK-PAUD ). Ya, perbedaaannya ada pada jumlah halamannya. Jumlah halaman untuk bidang studi Penjaskes adalah 107 halaman. Jauh lebih tipis dari sebelumnya yang mencapai lebih dari 500 halaman....woow. 

Namun demikian, tidak ada istilah bahwa materi lebih mudah dipelajari. Semua tentu mempunyai kekhasan sendiri. Modul yang dipergunakan untuk guru SMP dan SMA pada prinsipnya adalah sama. Jadi perbedaan jenjang pendidikan tidak membedakan konten, kecuali untuk guru SD. 

Materi yang kami hadirkan berasal dari UNM dan Unila. Seperti biasa, setiap modul terdiri atas empat  bab. 

Bab pertama berisi pendahuluan
Bab kedua berisi materi bela diri
Bab ketiga berisi pembelajaran permainan dan olahraga
Bab keempat berisi materi atletik

Bapak/Ibu bisa mengunduh materi pada tautan di bawah sebagai berikut: 




Klik di sini  =>> Siap PLPG 2017 Penjaskes  <<= Link dari UNM


 Besar harapan kami agar Bapak/Ibu sekalian sukses menjalani proses sertifikasi dan lulus menjadi guru profesional abdi pendidikan.


InformasiGuru.Com Updated at: 06.53

0 comments:

Poskan Komentar

Kami berterima kasih atas partisipasi Anda dengan berkomentar. Namun demikian, komentar Anda akan kami moderasi terlebih dahulu. Mohon maaf, menitipkan backlink yang tidak relevan dengan isi berita tidak akan kami tampilkan. Komentar yang menjurus SARA dan bersifat promosi juga tidak akan kami tampilkan. Salam sukses dan selamat berpartisipasi.