Informasi Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya

| 24 Maret 2017

Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaan
Bagi Anda yang belum lulus sertifikasi guru tahun 2016 lalu mungkin bertanya kapan data resmi Peserta UTN UIang, Tempat UTN Ulang, dan Jadwal Pelaksanaan UTN ulang tersedia.
Hal ini wajar mengingat ada satu proses lagi menuju guru yang sepenuhnya tersertifikasi. Meskipun juga masih ada hambatan juga setelah menjadi guru tersertifikasi, yaitu masalah jam mengajar. Paling tidak itu pengalaman yang beberapa kali saya jumpai dan terjadi pada kolega saya rekan sesama guru.
Namun rasa penasaran Anda kini terjawab sudah. Kemdikbud telah merilis resmi situsweb resminya di alamat:


http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php?pg=home

Jika membuka alamat tersebut, maka terpampang jelas dan nyata tentang hal- hal sebagai berikut:

1) Calon peserta sertifikasi guru  dengan status verifikasi tahun 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.

2) Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

3) Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini jika jadwal pelaksanaan sudah selesai ditetapkan

Informasi pelaksanaan penetapan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan jadwal UTN Ulang 1 silahkan klik tautan sebagai berikut:




Silahkan masukkkan NUPTK Anda dan klik "cari". Berikut adalah contoh hasil pencarian Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya.

Daftar Peserta UTN Ulang, Tempat UTN Ulang, Jadwal Pelaksanaan UTN Ulang No Hoax

Demikian informasi tentang Cek Peserta UTN UIang, Tempat, dan Jadwal Pelaksanaannya. Semoga membantu dan salam sukses selalu


InformasiGuru.Com Updated at: 14.55

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Tetap Menjalin Silaturahmi