Alhamdulillah, Satker Kemenag Mulai Serahkan SK CPNS

| 19 Mei 2019

Secara Bertahap, Satuan Kerja/Satker Kemenag Mulai Serahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS)

Secara Bertahap, Satuan Kerja/Satker Kemenag Mulai Serahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS)






Menginjak pekan ketiga bulan Mei 2019, beberapa Satuan Kerja/Satker Kemenag mulai menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil/SK CPNS. Hal tersebut menindaklanjuti Persetujuan Teknis (Pertek) Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk 12.694 CPNS Kementerian Agama oleh Sekretaris Jenderal M. Nur Kholis Setiawan pada 30 April 2019 silam.

Sebagai contoh, 84 SK CPNS dari total 304 CPNS yang akan mengisi formasi di lingkungan Kanwil Kemenag DI Yogyakarta, telah diserahkan oleh Kanwil Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta kepada yang berhak menerima pada Jumat (17/05). Sisa 220 peserta yang belum menerima SK CPNS ini akan diserahkan secara bertahap.

Hal serupa juga terjadi di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Riau yang telah menyerahkan SK untuk 142 CPNS. Pada prosesi penyerahan dan pembinaan CPNS ini Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau Mahyudin mengajak para CPNS untuk senantiasa memanjatkan rasa syukurnya.

“Saya berharap 142 CPNS yang beruntung ini untuk bersyukur atas nikmat yang telah diterima sebagai CPNS Kemenag Riau. Apalagi penyerahan SK ini istimewa, karena bertepatan dengan puasa Ramadan 1440 H,” imbau Mahyudin.

Sesuai data yang diperoleh dari Kanwil Kemenag Provinsi Riau, terdapat jumlah total 239 orang yang semestinya memperoleh SK CPNS. “Saat ini tahap I baru 142 SK CPNS yang diserahkan, sisa lainnya pada tahap kedua nanti sebanyak 97 orang,” papar Ketua Panitia Penyerahan SK CPNS Kemenag Riau Erizon.

Sementara itu, bertempat di Kantor Kanwil Kemenag DKI Jakarta pada Rabu (15/05), juga telah diserahkan SK bagi 128 CPNS Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta dari jumlah total penerima yakni 136 CPNS. Jumlah tersebut sesuai dengan alokasi penerimaan CPNS 2018 yakni sebanyak 136 formasi. Artinya masih kurang 8 orang lagi yang belum memperoleh SK CPNS, jelas Kakanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Saiful Mujab.


Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah disediakan agar mendapatkan informasi yang lengkap dan utuh.

Sekian tulisan yang berjudul:

Alhamdulillah, Satker Kemenag Mulai Serahkan SK CPNS

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu!


InformasiGuru.Com Updated at: 05.51

0 comments:

Posting Komentar

Masukan dari Anda Terhadap Tulisan Kami Akan Sangat Kami Apresiasi. Terima Kasih dan Selamat Berpartisipasi!