Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 8 Kelas 5 SD/ MI K-13

Download Soal Penilaian Harian/ UH 1 Semester 2 (Dua) Tema 8: Lingkungan Sahabat Kita Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 File Pdf Terbaru

Download Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester 2 (Dua) Tema 8: Lingkungan Sahabat Kita Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 File Pdf






Salam sejahtera untuk Anda sekalian sobat InformasiGuru di manapun berada. Semoga kesehatan selalu tercurah untuk kita semua. Pada kesempatan yang baik ini kami menyajikan tulisan yang berjudul Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 8 Kelas 5 SD/ MI K-13. Contoh soal UH/ PH 1 semester dua kelas V SD yang kami persiapkan ini sudah mengacu pada kurikulum 2013 terbaru edisi revisi 2017 dan sesuai dengan buku guru dan buku siswa yang terbaru pula tentunya.

Contoh soal UH/ PH 1 semester 2 untuk tema 8 kelas 5 SD ini kami susun dengan memperhatikan kaidah yang sesuai dengan dengan kisi-kisi K13 revisi 2017 terbaru dan kami sajikan contoh soal yang sesuai tema 8 tentang Lingkungan Sahabat Kita. Adik-adik bisa mempergunakan contoh soal UH 1 ini untuk menambah daya dobrak dalam menghadapi penilaian harian/ ulangan harian yang sebentar lagi tiba.

Belajar adalah solusi nyata untuk meraih kesuksesan berupa hasil penilaian yang memuaskan. Dengan hasil yang optimal maka kita sebagai siswa akan merasa bangga dan puas dengan hasil yang diraih. Tidak hanya untuk siswa saja, orangtua pun akan merasa bangga dengan prestasi belajar yang diraih sang anak di sekolah. Oleh karenanya, persiapan yang baik adalah harga mati bagi setiap siswa guna mendapatkan hasil belajar yang ekselen. Jangan pernah menganggap bahwa UH/ PH 1 semester 2 hanyalah sekedar ulangan biasa, karena nilai yang adik-adik dapatkan pada UH 1 tersebut akan menjadi salah satu unsur penilaian global pada masa akhir semester berupa nilai pada rapor yang adik-adik terima nantinya.

Berikut adalah link download Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 8: Lingkungan Sahabat Kita Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:




Selanjutnya kami petikkan sebagian contoh Soal PH/ UH 1 Tematik Tema 8: Lingkungan Sahabat Kita Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:

SOAL PH/ UH 1 SEMESTER 2 KELAS 5 Tema 8: Lingkungan Sahabat Kita KURIKULUM 2013 Revisi 2017

2. Apakah akibatnya jika manusia tidak menjaga lingkungan?
3.Penebangan hutan liar sangat dilarang oleh pemerintah karena ….
4.Manusia sangat mempengaruhi keadaan suatu lingkungan di mana dia tinggal. Mengapa demikian?
5. Apakah lingkungan berguna bagi manusia? Mengapa?
9.Air merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam lingkungan. Apa fungsi air bagi manusia?
10. Apa fungsi air bagi hewan?
13. Air selalu tersedia di bumi karena air mengalami siklus. Siklus air adalah …
15. Apa keunikan rumah betang?
18. Rumah Gadang adalah ciri khas daerah ….
22. Baju Bodo adalah ciri khas daerah ….
23. Tari Serimpi, Tari Blambang Cakil, Tari Gambyong merupakan ciri khas daerah ….
25. Apakah persediaan air sungai dapat berkurang karena menguap saat terkena panas matahari? Jelaskan jawabanmu.

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 8 Kelas 5 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 8 Kelas 5 SD/ MI K-13"