Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal dan Kunci Siap UTN PLPG 2017 Bidang Studi Matematika SMA | Download pdf

Download Soal Siap UTN PLPG 2017 Bidang Studi Mata Pelajaran Matematika SMA





Soal dan Kunci Siap UTN PLPG 2017 Bidang Studi Matematika SMA ini kami sajikan lengkap dengan kunci jawabannya. Kami menyadari bahwa UTN yang dimulai sejak tahun 2016 kemarin mungkin saja dirasa memberatkan bagi para guru peserta sertifikasi guru tahun 2017 ini. Ingat, untuk dapat lulus dari proses sertifikasi guru, yang Anda butuhkan adalah kelulusan PLPG dan juga kelulusan ujian tulis nasional atau UTN. Bagi para peserta sertifikasi guru tahun 2017 ini yang tidak dapat memenuhi angka kelulusan minimal, yaitu 80, maka dia belum dianggap lulus sergur. Ini tentu saja lebih berat daripada penilaian sergur sebelum tahun 2016.

Kali ini kami berusaha membantu Anda para guru SMA bidang studi Matematika yang hendak mengikuti proses sergur tahun ini dengan memberikan referensi atau acuan dalam mengahadapi UTN PLPG berupa soal dan kunci siap UTN PLPG 2017 bidang studi Matematika SMA. Saran kami, jika ingin belajar sumber dari kami, maka print atau cetaklah dokumen yang Anda download. Kami merancang sedemikian rupa sehingga dokumen bisa Anda lihat di depan layar namun tidak dapat di copy dan paste.

Tidak lupa kami ingatkan, bahwa kami juga menyediakan tulisan tentang materi modul siap PLPG Matematika, silahkan klik di sini

Berikut adalah tautan downloadnya:



Demikian informasi tentang Soal dan Kunci Siap UTN PLPG 2017 Bidang Studi Matematika SMA. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu!

Posting Komentar untuk "Soal dan Kunci Siap UTN PLPG 2017 Bidang Studi Matematika SMA | Download pdf"