Soal-Kunci Siap UTN PLPG 2017 Matematika SMP | pdf

| 17 April 2017

Download Soal dan Kunci Jawaban Siap Ujian Tulis Nasional UTN PLPG 2017 Matematika SMP pdf
Soal Siap UTN PLPG 2017 Matematika SMP dengan Kunci Jawaban






Soal Siap UTN PLPG 2017 Matematika SMP beserta kunci jawaban ini kami tulis dengan maksud sebagai persiapan bagi Anda guru Matematika SMP yang akan mengikuti sertifikasi guru 2017.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sertifikasi guru semenjak tahun 2016 kemarin mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam hal ambang batas kelulusan. Syarat kelulusan peserta sergur adalah kelulusan PLPG dan kelulusan ujian tulis nasional atau UTN dengan ambang batas 80. Nilai minimal UTN inilah yang secara empiris atau berdasarkan pengalaman rekan-rekan guru tahun lalu yang cukup menyulitkan dan ada sebagian dari rekan kita yang harus menempuh UTN ulang. [Baca: Cek Informasi UTN Ulang].

Meskipun dirasa cukup berat, kita tidak boleh berputus asa. Persiapan yang baik dalam menghadapi sertifikasi guru tahun ini harus ditingkatkan agar supaya kita lulus menjadi guru profesional dengan segala konsekuensi melekat yang disandang, termasuk kenaikan penghasilan yang sangat signifikan tentunya.

Dalam menghadapi sertifikasi guru, tentu amunisi yang harus dipersiapkan tidak hanya sekedar soal siap UTN Matematika saja. Berikut adalah beberapa materi yang perlu dipersiapkan:


Kisi-kisi materi PLPG 2017 Bidang Studi Matematika

Modul siap PLPG 2017 Matematika

Penelitian tindakan kelas Matematika SMP

Nah, berikut adalah Soal-Kunci Jawaban Siap UTN PLPG 2017 Matematika SMP | pdf untuk referensi Anda guru Matematika peserta sergur. Klik pada judul untuk download. Berkas berformat pdf.


Soal-Kunci Siap UTN PLPG 2017 Matematika SMP | pdf

Demikian informasi mengenai Download Soal dan Kunci Jawaban Siap Ujian Tulis Nasional UTN PLPG 2017 Matematika SMP pdf
. Semoga membantu dan bermanfaat. Salam sukses selalu!


InformasiGuru.Com Updated at: 10.54

0 comments:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Dibutuhkan Untuk Tetap Menjalin Silaturahmi