Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013

Download Contoh KKM Prota RPP Silabus Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas 10/X Kurikulum 2013 (K-13) Edisi Revisi 2016 Terbaru File doc

Contoh KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas 10 K-13 Revisi


Salam Informasi bagi Anda para sobat guru di manapun berada. Pada kesempatan kali ini, kami menyajikan tulisan yang berjudul Download KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013.



Kami berharap, materi yang kami sajikan ini bisa sedikit banyak membantu memudahkan Anda dalam menyusun dan mengerjakan tugas terkait administrasi guru.

Pembelajaran dalam mata pelajaran Sosiologi lebih menekankan praktik pengetahuan Sosiologi dari pada Sosiologi sebagai pengetahuan semata. Hal itu khususnya diarahkan pada penguasaan pengetahuan Sosiologi untuk memecahkan masalah sosial. Melalui praktik pengetahuan itu diharapkan akan tumbuh sikap religiusitas dan etika sosial dalam hal tanggungjawab peserta didik terhadap permasalahan sosial di sekitarnya.

Dalam praktiknya, pembelajaran itu dijalankan dengan tekanan yang berbeda-beda untuk tiap jenjang atau masing-masing kelas. Kelas X menekankan pada praktik pengetahuan Sosiologi untuk tumbuhnya kesadaran diri dan tanggungjawab sosial. Sedangkan Kelas XI menekankan pada praktik pemecahan masalah sosial. Selanjutnya, proses pembelajaran yang menekankan pemberdayaan sosial dilakukan di kelas XII. Dalam hal ini, muatan materi dan proses pembelajaran masing-masing jenjang itu dijalankan sesuai tingkat perkembangan peserta didik sebagai orang dewasa dan warga negara.

Baiklah, langsung saja kami share untuk Anda link untuk mendownload file KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi di bawah ini:



Baca Juga:


Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Download KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013

Semoga sebaran materi terkait administrasi guru ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Download KKM Prota dan Prosem Sosiologi SMA-MA Kelas X Kurikulum 2013"