Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 7 Kelas 5 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester II (Dua) Tema 7: Peristiwa dalam Kehidupan Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013/ K-13 Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester 2 (Dua) Tema 7: Peristiwa dalam Kehidupan Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf






Kembali kami menyajikan sebaran materi contoh soal PH/ UH 1 semester 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2017 terbaru. Tulisan kali ini berjudul Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 7 Kelas 5 SD/ MI K-13 yang mana telah kami persiapkan dengan baik untuk bisa Anda ambil manfaat yang terkandung di dalamnya.

Penilaian harian/ ulangan harian yang merupakan salah satu komponen dalam penilaian hasil belajar tentu tidak boleh dianggap sebagai sesuatu hal yang remeh. Hasil dari UH/ PH ini akan memberi dampak pada nilai akhir yang kita terima ketika pembagian rapor nanti.

Belajar merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan hasil belajar yang baik dan optimal. Sebentar lagi jadwal ulangan harian (UH) 1 segera tiba, apakah adik-adik kelas 5 SD/ MI sudah mempersiapkan diri dengan baik? Ulangan harian merupakan suatu proses yang dilaksanakan guna mengukur pencapaian kompetensi peserta didik secara berkesinambungan dalam sebuah proses pembelajaran guna memantau sejauh mana kemampuan anak didik dalam menyerap ilmu yang telah diajarkan oleh guru.

Berikut adalah link download Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 7: Peristiwa dalam Kehidupan Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:




Selanjutnya kami petikkan sebagian contoh Soal PH/ UH 1 Tematik Tema 7: Peristiwa dalam Kehidupan Kelas 5/ V SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:

SOAL PH/ UH 1 SEMESTER 2 KELAS 5 TEMA 7: Peristiwa dalam Kehidupan KURIKULUM 2013 Revisi 2017

Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan benar!
1.Apa yang kamu ketahui tentang arti peristiwa?
2. Ada peristiwa pribadi, peristiwa keluarga, peristiwa masyarakat, dan peristiwa bangsa dan negara. Coba kamu sebutkan contoh peristiwa pribadi yang pernah kamu alami.
3.Peristiwa ada 2 macam, yaitu ….. dan …..
7. Apa alasan bangsa Eropa berhasrat menguasai hasil rempah-rempah di Indonesia?10. Bangsa Eropa yang melakukan penjelajahan dan penjajahan di Indonesia dimulai oleh bangsa ....
11.Sebutkan 2 saja alasan dan motivasi penjajahan yang dilakukan oleh bangsa eropa pada masa lalu ?
14. Salah satu alasan kedatangan bangsa-bangsa Eropa ke Indonesia adalah adanya semboyan 3G (Gold, Gospel, Glory). Jelaskan arti dari masing-masing 3G tersebut!
15. Penjajahan sangat .... kehidupan rakyat Indonesia.
17. Sebutkan tujuan berdirinya VOC di Indonesia.menanamkan rasa cinta tanah air, menghargai jasa pahlawan, dan membakar semangat perjuangan agar selalu menyala. Salah satu ciri lagu wajib adalah ....
20.Seperti yang kita ketahui, masa penjajahan membuat rakyat sangat menderita. Sekarang kita sudah merdeka, bagaimanakah kamu mensyukuri kehidupanmu sekarang ini?

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 7 Kelas 5 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 7 Kelas 5 SD/ MI K-13"