Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester/UTS II (Dua) Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013/ K-13 Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Tengah Semester II (Dua) Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf






Persiapan prima jelang penilaian tengah semester/ UTS semester II/ 2 mutlak dilakukan oleh siswa untuk mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan. Untuk sekolah yang telah menerapkan kurikulum 2013/ kurtilas, pastinya adik-adik telah menjalani proses belajar dengan metode tematik dan subtema. Contoh soal siap PTS/ UTS II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013 yang kami susun ini berisi materi subtema 1 dan subtema 2 sehingga sudah relatif lengkap untuk dijadikan sebagai penambah materi belajar adik-adik khusus kelas 4 SD/ MI.

PTS II merupakan rangkaian lanjutan setelah PH (Penilaian Harian)/ UH semester 2 dilaksanakan. Nah, hasil dari masing-masing ulangan tersebut akan menjadi skema penilaian pada saat akhir sekolah nanti berupa rapor yang diterima setelah digabung dengan hasil nilai PAS/ UKK pada semester dua tentu saja. Oleh sebab itu, tidak ada jalan instan selain belajar secara berkelanjutan dalam rangka meraih sukses dalam dunia pendidikan. Ingat, belajar adalah kunci!

Berikut adalah link download Soal Siap PTS/ UTS semester II Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4/ IV SD/ MI Kelas 4 SD/ MI K-13, dipersilahkan:




Selanjutnya kami petikkan sebagian contoh Soal PTS/ UTS Tematik Tema 8: Tempat Tinggalku Kelas 4 SD/ MI/ SDIT Semester 2 Kurikulum 2013 (K13):

13.Yang bermanfaat untuk menunjukkan suatu wilayah atau tempat disebut ....
14.Apabila kita sedang berada di luar kota dan bingung mencari arah, maka kita bisa memakai alat yang bernama .... untuk mencari arah mata angin.
15.Ibu kota propinsi Jawa Tengah ialah ....
16.Di Papua terdapat burung yang merupakan ciri khas daerahnya, nama burung tersebut adalah ....
17.Di tempat aku tinggal, bila ada yang meninggal dan beragama Hindu maka akan diadakan upacara Ngaben. Pada acara Ngaben ini suasana pasti ramai sekali. Di wilayah mana aku tinggal?
18.Kota Reog merupakan sebutan untuk daerah ....
22.Pasti kamu pernah mendengar kata Denah, jelaskan pengertian denah yang kamu ketahui ....
23.Pada gambar peta terdapat warna kuning, arti Warna kuning pada peta tersebut menunjukkan ....
24.Warna biru yang terdapat pada peta menunjukkan ....
29.Hasil bumi ( sumber daya alam ) di Kalimantan yang terkenal adalah ....
30.Kita harus bangga dengan keunikan yang ada di wilayah tempat kita tinggal. Sebutkan keunikan yang ada di sekitar tempat tinggalmu!
31.Hal nyata yang sebaiknya kita lakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan daerah tempat tinggal kita contohnya ....
32.Jika daerah tempat tinggal kita kotor dan lembab, akan mudah menyebarkan ....
33.Sebutkan tanaman, makanan, hasil bumi, minuman yang hanya ada di daerah tempat tinggalmu!
34.Mengapa kita perlu memelihara dan menjaga kebersihan tempat tinggal kita?
35.Keunikan dan ciri khas pada suatu wilayah menjadi keunggulan daerahnya masing-masing. Sebutkan ciri khas yang dimiliki Papua ....

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PTS/ UTS II Tema 8 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013"