Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 4 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 7 Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 File Pdf Terbaru

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 7 Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 File Pdf






Tulisan kali ini masih seputar persiapan menghadapi penilaian harian (PH2)/ ulangan harian (UH2) untuk semester 2/ II kurikulum 2013 edisi terbaru yakni revisi 2017. Jika Anda kebetulan juga sedang mencari materi contoh soal UH 1 semester 2 K13 terbaru semua jenjang kelas, bisa segera mengaksesnya di sini. Pada kesempatan ini, kami khususkan untuk contoh soal UH 2 semester II tema 7 kelas 4 SD/ MI kurikulum 2013 (K13) terbaru revisi 2017.

Tulisan ini berusaha untuk sekedar membantu adik-adik kelas 4 SD/ MI yang sebentar lagi akan disibukkan dengan agenda ujian rutin dalam hal ini adalah UH (Ulangan Harian). UH adalah ujian yang dilaksanakan setiap kali subtema tuntas diajarkan oleh guru pada tiap tema tertentu. Oleh karena sifat dari UH yang merupakan parameter untuk mengukur sejauh mana daya serap siswa terhadap materi/ subtema yang telah diajarkan oleh guru, maka diperlukan persiapan yang serius dan matang dalam menghadapi UH dalam hal ini adalah PH/ UH 2 semester 2 tema 7 subtema 2 jenjang kelas 4 SD/ MI kurikulum 2013 revisi 2017.

Belajar dengan teknik berlatih mengerjakan contoh soal terbilang efektif dan relatif menyenangkan karena adik-adik bisa secara komprehensif dalam mengingat semua materi yang sudah diajarkan selama ini dan bisa secara langsung mempraktekkannya melalui contoh soal UH 2 yang ada. Dengan mencari kunci jawaban atas contoh soal UH 2 semester II tersebut, adik-adik tentu saja secara otomatis akan membuka kembali buku siswa dan membaca lagi materi sesuai contoh soal yang ada sehingga memori tentang materi pelajaran akan tersegarkan kembali dan akan semakin memompa daya ingat adik-adik kelas 4 SD/ MI sekalian.

Berikut kami sajikan link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 7 Subtema 2 Kelas 4 (IV) SD/ MI K-13 edisi Revisi 2017, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017


Berikut kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 7 Kelas IV (Empat) SD/ MI K-13 Revisi 2017 Terbaru File Pdf:

Soal PH 2/ UH 2 Tema 7 Subtema 2: Indahnya Keragaman Budaya Negeriku 4 SD/ MI/ SDIT Semester 2 Kurikulum 2013 (K13)

1.Suku Badui adalah penduduk asli provinsi ....
2. Suku Baduy lebih senang menyebut diri mereka urang Kanekes. Apa arti urang Kanekes dalam bahasa Sunda?
6. Apa yang dimaksud dengan gaya listrik?
7. Apa yang kamu ketahui tentang pola lantai gerak tari?
8. Alat elektronik apa saja yang ada di rumahmu? Sebutkan fungsinya masing-masing!
9. Sebutkan nama rumah adat di daerahmu!
13.Apa nama pakaian adat dari daerahmu dan apa keunikannya?
14.Baju Bodo merupakan baju adat yang berasal dari daerah ....
15. Tari Seudati, Tari Saman Meusekat adalah merupakan tarian dari daerah ....
19.Kolintang merupakan alat musik asli daerah ....
20.Silahkan kamu sebutkan nama tarian, alat musik dan baju adat yang ada di daerahmu!

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 4 SD/ MI K-13 Revisi 2017

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 4 SD/ MI K-13"