Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 (UH 1) Semester II (Dua) Tema 5 Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013 Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 1 Semester II (Dua) Tema 5 Kelas 4/ IV SD/ MI Kurikulum 2013 Terbaru File Pdf






Sesuai dengan tujuan awal dari pelaksanaan penilaian harian (PH)/ UH bahwa ia merupakan salah satu bentuk evaluasi yang dilakukan oleh pendidik kepada peserta didik dalam suatu waktu tertentu untuk mengukur ketercapaian suatu Kompetensi Dasar (KD). Penilaian Harian (PH)/ Ulangan harian tersebut bisa berbentuk tes maupun non tes.

Penilaian Harian (PH)/ UH juga dapat didefinisikan sebagai kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih.

Oleh karena sifatnya yang memiliki fungsi sebagai parameter kemampuan siswa dalam menyerap ilmu atau materi yang telah diajarkan, maka hasil nilai dari UH 1 ini akan mencerminkan kesiapan siswa untuk menginjak pada materi belajar selanjutnya. Maka dari itu, persiapan yang matang untuk menjalani UH 1 semester 2 tema 5 kelas 4 SD/MI kurikulum 2013 edisi terbaru ini wajib dilakukan adik-adik semuanya. Tidak dapat dipungkiri, nilai dari UH 1 ini akan diolah dan menentukan nilai akhir yang tercantum pada rapor yang adik-adik kelas 4 SD/MI terima di akhir semester II nanti.

Tulisan kami yang berjudul Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13 ini kami susun semata untuk membantu adik-adik kelas 4 SD/MI khususnya dalam menghadapi PH 1/UH 1 semester 2 tema 5 pada tahun ini. Semoga materi contoh soal UH 1 semester 2 tema 5 kelas 4 SD/MI K13 yang kami share ini bermanfaat dan bisa dipergunakan sebagai penambah materi belajar dalam persiapan menjalani UH 1 kali ini. Selamat dan sukses selalu kami doakan untuk adik-adik yang sebentar lagi akan menjalani PH 1/ UH 1 semester 2 ini.

Berikut adalah link download Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13 Edisi Terbaru


Di bawah ini kami cantumkan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 5 Kelas IV SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI Kurikulum 2013

2. Sebutkan nama beberapa pahlawan yang terlibat dalam kemerdekaan Indonesia yang kamu ketahui!
3.Sumpah apa yang diucapkan oleh Gajah Mada?
4. Kerajaan majapahit mencapai kejayaan pada masa pemerintahan raja ....
a. Purnawarman
b. Majapahit
c. Hayam wuruk
d. Hasanudin
7.Sebutkan nama pahlawan wanita yang berasal dar negeri rencong ....
8.Presiden pertama Indonesia juga berjuluk sebagai bapak .... Indonesia
10.Apa yang dimaksud dengan Pahlawan Nasional?
14.Sebagai pelajar, kira-kira apa tugas kita untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan pendahulu kita?
15. Saat peringatan Hari Pahlawan, Roni mengikuti perlombaan membuat caping di sekolah. Sesuai peraturan, caping yang dibuat harus memiliki lingkar caping dengan ukuran antara 1,236 cm hingga 1,372 cm. Ukuran diameter caping Roni adalah 1,361 cm. Akankah caping Roni lolos untuk dinilai? Mengapa? Jelaskan jawabanmu!

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 1 Semester II Tema 5 Kelas 4 SD/ MI K-13"