Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Penilaian Harian II/ Ulangan Harian 2 Semester II/2 (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf






Tulisan yang kami haturkan kepada Anda kali ini berjudul Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13 yang mana contoh soal UH 2 ini telah kami susun dan persiapkan sebaik mungkin bagia Anda semuanya. Untuk adik-adik kelas 3/ III yang sebentar lagi menghadapi ulangan harian/ penilaian harian (UH2) semester II/ dua, kiranya bisa mempergunakan file contoh soal UH 2 ini sebagai pengaya materi/ penambah materi belajar untuk persiapan menempuh ulangan harian 2 semester dua pada tahun ajaran kali ini.

Dan jika Anda adalah seorang guru yang sangat sibuk dan jarang memiliki waktu luang,  maka contoh soal ini pun sangat cocok untuk Anda pergunakan/ dipakai sebagai bahan untuk melengkapi dalam menyusun soal PH 2/ UH 2 semester II tema 6 kurikulum 2013 edisi revisi. Tentu kami berharap bahwa adik-adik kelas 3 SD/MI yang segera menjalani UH 2 tersebut bisa sukses dan memperoleh hasil belajar berupa nilai ulangan yang membanggakan.

Contoh soal UH 2 semester II ini bisa secara mudah didownload dan kami yakinkan bahwa link berfungsi aktif serta bisa secara lengkap terunduh di perangkat komputer Anda sekalian. Semoga dengan hadirnya contoh soal UH 2 ini semakin membuat adik-adik kelas 3 SD/ MI lebih giat dalam belajar. Semoga contoh soal PH 2 semester 2 K13 revisi ini bermanfaat dan bisa dipergunakan secara baik oleh adik-adik kelas 3 SD/ MI maupun Anda yang berprofesi sebagai tenaga pendidik dan kependidikan.

Di bawah ini adalah link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 6 Subtema 2 Kelas 3 (III) SD/ MI K-13 edisi Revisi Terbaru, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 6 Kelas III (Tiga) SD/ MI K-13 Revisi Terbaru File Pdf:

SOAL PH 2/ UH 2 SEMESTER II KELAS 3 TEMA 6 EDISI REVISI TERBARU KURIKULUM 2013

1.Menghormati hak teman merupakan contoh pengamalan sila Pancasila ke ....
2.Kita harus berbuat baik pada teman karena sesuai dengan sila Pancasila yang ke ....
3.Amir mengerjakan pekerjaan rumah mulai pukul 3 sore sampai pukul 9 malam. Berapa lama Amir mengerjakan pekerjaan rumahnya?
4.Jika ada sahabatmu yang sedang sakit maka kita harus ....
9.Padi dan kapas merupakan lambang dari sila ke ....
10.Memelihara kerukunan di kelas adalah merupakan perbuatan yang sesuai sila ke ....
11.Sebutkan contoh perilaku peduli dan saling menyayangi antarteman!
13.Sebutkan pengalaman menyenangkan yang terjadi antara kamu dengan sahabatmu!
14.Menjadikan teman sebagai sahabat adalah hal yang sangat baik. Jelaskan apa arti seorang sahabat bagi kamu?
15.Jika di aliran sungai tidak terdapat banyak pohon maka tanah di sekitar sungai akan mudah ....

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13"