Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian/ UH 1 Semester 2 (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 File Pdf Terbaru

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ UH 1 Semester 2 (Dua) Tema 6 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 File Pdf Terbaru






Ulangan Harian 1 atau sering disebut dengan UH 1 adalah merupakan rangkaian dari proses penilaian belajar yang diterapkan untuk mengevaluasi hasil belajar para siswa pada masing-masing tema dalam hal ini adalah subtema 1 yang telah tuntas diajarkan oleh guru. Karena sifat evaluatif dari UH 1 tersebut maka ia menjadi salah satu komponen penilaian yang penting dan turut memengaruhi nilai global pada rapor yang kita terima pada akhir semester nanti. Nilai pada PH 1/ UH 1 ini ikut menyumbang dan menentukan naik atau tidaknya adik-adik ke jenjang kelas berikutnya yakni kelas 4 SD/ MI.

Pada edisi kali ini, tulisan yang kami rilis berjudul Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13. Persiapan yang baik dan serius wajib diterapkan dalam menghadapi UH 1 semester 2 tema 6 kelas 3 SD/ MI karena mustahil tanpa persiapan yang matang akan menghasilkan output yang baik. Tentu saja belajar adalah satu-satunya cara yang efektif dan berhasil guna agar tujuan kita tercapai dengan maksimal. Tidak boleh ditawar lagi, belajar mulai sekarang adalah kunci, hal terpenting lainnya adalah konsistensi dan tekad yang kuat untuk belajar demi hasil yang optimal.

Literatur atau rujukan yang dipakai adalah Buku Siswa kelas 3 SD/ MI tema 6 Kurikulum 2013 semester II/ dua yang terbaru. Dengan demikian, ia diharapkan telah memenuhi unsur kebaruan atau novelty. Pada akhirnya, doa kami bagi adik-adik kelas 3 SD/ MI yang hendak menjalani proses PH 1/ UH 1 semester 2/ II tema 6 kurikulum 2013 adalah semoga sukses dan lancar. Selamat menjalankan UH 1 pada tahun ajaran ini dengan baik!

Langsung saja, sesuai dengan topik awal tulisan ini terkait contoh soal siap UH 1 semester II tema 6 kelas 3 (III) SD/MI kurikulum 2013 terbaru, di bawah ini kami sajikan link download file yang bisa dengan mudah Anda unduh, kami persilahkan:


Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami cantumkan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 1 semester II Tema 6 Kelas III SD/ MI K-13 Terbaru File Pdf:

SOAL PH/ UH 1 SEMESTER II KELAS 3 SD/MI TEMA 6 EDISI REVISI TERBARU KURIKULUM 2013


Lomba di Sekolah
Pada kegiatan lomba di sekolah, kelas Agus mengikuti lomba bola voli. Para siswa yang tidak ikut bertanding memberi semangat teman-temannya di pinggir lapangan voli. Waktu pertandingan sedang berlangsung, Agus terjatuh karena mengejar bola di sebelah kiri lapangan dan tergelincir. Akhirnya kaki Agus terkilir. Pertandingan dihentikan sebentar untuk memeriksa keadaan kaki Agus. Budi membantu Agus keluar dari lapangan voli. Kemudian Budi mengantar Agus ke UKS. Sesaat setelah kejadian itu, pertandingan pun dilanjutksn lagi sampai selesai dan kelompok Agus keluar sebagai pemenangnya.

Soal 1 sampai 5 berdasarkan teks di atas!
1.Judul bacaan di atas adalah ....
2.Siapa yang membantu Agus menuju keluar lapangan dan ke UKS?
3.Mengapa Agus bisa sampai tejatuh dan kakinya terkilir?
4.Pada bagian tubuh Agus sebelah mana yang sakit?
5.Lomba apa yang ada di sekolah Agus?
9. Amir mengerjakan pekerjaan rumah mulai pukul 3 sore sampai pukul 9 malam. Berapa lama Amir mengerjakan pekerjaan rumahnya?
10. Jika ada sahabatmu yang sedang sakit maka kita harus ....
14. Menjadikan teman sebagai sahabat adalah hal yang sangat baik. Jelaskan apa arti seorang sahabat bagi kamu?
15. Menghormati hak teman merupakan contoh pengamalan sila Pancasila ke ....

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap UH/ PH 1 Semester II Tema 6 Kelas 3 SD/ MI K-13"