Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 5 Kelas 3 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Siap Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 5 Subtema II Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 5 Kelas 3/ III SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf






Penilaian harian/ Ulangan harian merupakan salah satu jenis evaluasi yang dilakukan oleh pendidik kepada peserta didik dalam periode tertentu guna mengukur ketercapaian suatu Kompetensi Dasar (KD).

Ulangan/ Penilaian ini memiliki fungsi sebagai parameter sudah sejauh mana para anak didik mampu menyerap materi pelajaran yang telah disampaikan oleh guru.

Karena fungsi dari UH yang sedemikian penting maka diperlukan keseriusan dalam menatap ulangan yang diadakan setiap tuntas subtema diajarkan. Belajar merupakan solusi utama dan resep sukses siswa dalam proses pembelajaran serta mendapatkan hasil belajar yang baik. Siswa yang tidak mau belajar tetapi mengharap mendapat nilai yang baik adalah seperti mimpi di siang bolong. Karenanya, adik-adik wajib belajar secara disiplin dan kontinyu demi meraih sukses dalam dunia pendidikan.

Tulisan yang berjudul Soal Siap PH/ UH 2 Semester II (dua) Tema 5 Kelas 3 SD/ MI K-13 ini bertujuan membantu adik-adik khususnya kelas 3 SD/ MI yang hendak menjalani PH 2/ UH 2 semester II/ dua kurikulum 2013 tema 5 subtema 2 pada tahun ajaran ini. Semoga sebaran contoh soal siap PH/ UH 2 semester II K13 tema 5 ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai penambah materi belajar adik-adik kelas 3 SD/ MI dalam menjalani UH 2 yang sebentar lagi menjelang.

Di bawah ini adalah link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 5 Subtema 2 Kelas 3 (III) SD/ MI K-13 edisi Revisi Terbaru, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 5 Kelas 3 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 5 Kelas III (Tiga) SD/ MI K-13 Revisi Terbaru File Pdf:

SOAL PH 2/ UH 2 SEMESTER II KELAS 3 TEMA 5 EDISI REVISI TERBARU KURIKULUM 2013

1.Lomba panjat pinang adalah permainan sekaligus olahraga tradisional yang dilakukan secara ....
a.perorangan
b.beregu
c.berlima
d.bebas tapi rapi
2.Supaya bisa menang dan berhasil mengambil hadiah utama dalam lomba panjat pinang, maka para peserta harus saling ....
5.Sebutkan olahraga/ permainan tradisional yang dilakukan secara perorangan dan secara berkelompok.
7.Ada berapa grup yang dibutuhkan dalam olahraga gobak sodor/ galah asin?
8.Berapa jumlah paling sedikit dalam 1 grupnya untuk memainkan gobak sodor/ galah asin?
11.Permainan lompat tali/ karet gelang yang ada di Indonesia termasuk permainan yang memerlukan ... tubuh dalam memainkannya.
a.ketinggian
b.kelincahan
c.kesehatan
d.kelangsingan
14.Apa saja yang dibutuhkan dalam permainan congklak ....
15.Ada berapa jumlah simetri lipat pada layang-layang?

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 5 Kelas 3 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 5 Kelas 3 SD/ MI K-13"