Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13

Download Contoh Soal Siap  Penilaian Harian (PH2)/ (UH2) Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 7 Kelas 2/ II SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf

Download Contoh Soal Penilaian Harian/ Ulangan Harian 2 Semester II (Dua) Tema 7 Kelas 2/ II SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru File Pdf






Kembali kami menyapa Anda semua melalui tulisan yang kami sajikan. Kali ini kami berbagi tulisan yang berjudul Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13 yang mana telah kami susun dan desain sebaik mungkin khusus untuk adik-adik kelas 2 SD/ MI sebagai penambah materi belajar guna mempersiapkan diri jelang datangnya jadwal UH 2 semester II/ dua tema 7 kurikulum 2013.

Pada tulisan yang terakhir, kami telah tuntas menyajikan contoh Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 8 Kelas 2 SD/ MI K-13. Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari referensi/ rujukan contoh soal UH 2 semester dua jenjang kelas 3 SD/ MI dipersilahkan untuk mengaksesnya di sini. Kembali pada pokok bahasan awal, contoh soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13 yang kami share ini bertujuan untuk membantu adik-adik kelas 2 SD/ MI mematangkan diri dalam menghadapi PH 2/ UH 2 semester II yang sebentar lagi datang.

Semoga dengan belajar secara giat dan teratur, adik-adik bisa memperoleh hasil belajar yang baik pula. Adik-adik bisa berlatih sembari belajar menggunakan contoh soal UH 2 yang kami sediakan ini agar lebih membiasakan diri menghadapi berbagai kemungkinan jenis soal UH 2 semester II yang keluar saat UH 2 yang sebenarnya berlangsung.

Berikut ini adalah link download Soal Siap PH/ UH subtema 2 semester II Tema 7 Subtema 2 Kelas 2 (II) SD/ MI K-13 edisi Revisi Terbaru, dipersilahkan:


Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13


Di bawah ini kami tuliskan beberapa contoh Soal Siap PH/ UH 2 semester II Tema 7 Kelas II (Dua) SD/ MI K-13 Revisi Terbaru File Pdf:

Soal PH 2/ UH 2 Tema 7 Subtema 2 Kelas 2 SD/ MI/ SDIT Semester 2 Kurikulum 2013 Terbaru

1.Jika hewan peliharaan kita sakit sebaiknya dibawa ke ....
a.dokter anak
b.dokter umum
c.dokter spesialis hewan
2.Serigala, beruang, singa, macan, gajah termasuk hewan ....
a.peliharaan
b.jinak
c.buas
3. Kucing, kodok, jangkrik, burung, kelinci, ayam termasuk hewan ....
a.kotor
b.jinak
c.buas
Burung
Burung perlu dirawat dengan baik agar tidak mudah terkena penyakit. Merawat burung harus dengan kasih sayang. Banyak cara yang dilakukan dalam merawat burung. Pertama, dengan memberikan makan dan minum secukupnya. Kedua, dengan menyediakan kandang yang layak dan bersih untuk burung. Ketiga, burung diberi vaksin dan vitamin khusus burung agar tidak mudah terkena penyakit. Bila burung terkena penyakit hendaknya segera diobati. Kalau terlambat, burung tersebut dapat menyebarkan penyakit bagi burung bahkan hewan unggas lain dan manusia. Penyakit burung yang berbahaya bagi manusia adalah flu burung. Penyakit tersebut dapat menimbulkan kematian. Untuk itu, burung harus dirawat dengan baik.

6.Nama penyakit burung yang dapat menular kepada manusia adalah ....
a. flu batuk
b. flu burung
c. flu ayam
7. Obat yang diberikan agar burung tidak mudah terkena penyakit adalah obat ....
a. vaksin
b. vitamin c
c. melamin
8. Dampak penyakit flu burung yang paling berbahaya bagi manusia adalah ....
a. kehidupan
b. kematian
c. penyesalan
11. Jika berat 1 ekor ayam jago 3 kg
Dan berat 1 ekor ayam betina 2 kg

Ayam manakah yang lebih berat...
a.jago
b.betina
c.sama beratnya
12. Jenis makanan kelinci adalah ...
a.hewan
b.tumbuhan
c.daging dan rumput
14.Kambing dan sapi berkembang biak dengan cara ....
a.beranak
b.bertelur
c.alamiah
15. Agar hewan peliharaan kita tidak mudah terkena penyakit maka harus diberikan.......
a.Vaksin dan vitamin
b.Makan dan minum
c.Vitamin dan protein berserat tinggi

Dipersilahkan untuk mendonwload file tersebut pada tautan yang telah kami sediakan agar mendapatkan file yang lengkap dan utuh.

Kami cukupkan sampai di sini tulisan kami yang berjudul:

Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13

Semoga sebaran informasi ini bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Soal Siap PH/ UH 2 Semester II Tema 7 Kelas 2 SD/ MI K-13"